Minggu, 26 April 2015

Biodata Pemain Kuch Kuch Dangdut Indosiar dan Sinopsis

Biodata Pemain Kuch Kuch Dangdut Indosiar dan Sinopsis - Bagi anda pecinta drama musikal kini akan hadir sebuah tayangan di Indosiar dengan mengusung tema cerita yang sangat menarik yakni Kuch Kuch Dangdut. Drama musikal Kuch Kuch Dangdut dibintangi oleh beberapa artis lokal yang sebagin berasal dari ajang pencarian bakat Dangdut Academy, seperti Lesti D'Academy salah satunya. Yang membuat drama musikal ini lebih menarik adalah salah satu pemerannya merupakan aktor India, sebut saja Arun Rana. Nah bagi kalian yang ingin kenalan dengan para pemainnya kali ini saya akan berbagi biodata sekaligus sinopsis dari drama musikal ini.

Biodata Pemain Kuch Kuch Dangdut Indosiar dan Sinopsis

Kuch Kuch Dangdut yang diperkirakan akan tayang di layar kaca mulai tanggal 11 Mei 2015 ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya bagi mereka pecinta drama musikal khususnya dengan genre india. Kuch Kuch Dangdut akan mengobati kerinduan para pemirsa dengan sajian kisah romantis yang sangat mengharukan. Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan bagaimana ceritanya, jangan lupa saksikan drama musikal kuch kuch dangdut setiap senin sampai jumat pukul 16.30 WIB.

Biodata Pemain Kuch Kuch Dangdut

Sinopsis Kuch Kuch Dangdut

Sinetron 'Kuch Kuch Dangdut' bercerita tentang tokoh yang diperankan Lesti D'Academy yang ditinggal kekasihnya, Frans D'Academy yang ternyata sudah menikah dengan wanita lain (Eliza Sulaiman) di India.

Saat berada di India, Lesti akhirnya mengetahui kalau Frans sudah menikah. Kemudian hadir sosok Arun Rana yang mampu menghibur dan mengobati luka hati Lesti. Arun ternyata jatuh cinta pada Lesti, dan berusaha membuat Lesti juga mencintainya.

Namun permasalahan Lesti bukan itu saja, karena ternyata ibu tirinya (Fairuz A Rafiq) sangat licik. Di depan Lesti dan ayahnya (Fadlan), ia selalu baik, namun ternyata ia menusuk dari belakang dan ingin menghancurkan Lesti. Untungnya Lesti masih punya tempat mengadu, yakni kepada ibu kandungnya (Della Puspita) yang sangat baik hati dan sahabatnya, Aty D'Academy. Sementara itu di Indonesia, Lesti juga ternyata ditaksir oleh si kembar Rizki dan Ridho. Mereka berdua sama-sama menyukai Lesti dan ingin menjadi kekasihnya.

Baca juga:

Nah itu dia biodata dan sinopsis dari pemain kuch kuch dangdut yang bisa saya bagikan buat kalian semua dirumah. Semoga bermanfaat dengan informasi diatas dan jangan lupa saksikan adegan mereka yang sangat menarik dalam drama musikal kali ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Pemain Kuch Kuch Dangdut Indosiar dan Sinopsis

0 komentar:

Posting Komentar