Sabtu, 18 April 2015

Biodata Pemain dan Sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal ANTV

Biodata Pemain dan Sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal ANTV - Nampaknya ANTV tak mau kalah dengan stasiun tv lainnya yang menampilkan beberapa tayangan sinetron terbarunya. ANTV kembali hadir dengan sinetron terbaru yang berjudul 'Cinta di Langit Taj Mahal'. Sinetron ini dibintangi oleh artis yang sudah sangat fenomenal lewat drama serial ANTV sebelumnya yaitu Shaheer Sheikh. 

Biodata Pemain dan Sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal ANTV

Sinetron ini akan tayang di tiga negara sekaligus yaitu Indonesia, India, dan juga Mesir. Tak tanggung-tanggung dengan menagusung tiga negara sekaligus untuk syuting, sudah bisa dipastikan kalau sinetron ini akan tampil dilayar kaca maksimal dan sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat luas. Penasaran dengan bagaimana sinopsis cerita serta para pemainnya? Yuk kita kenalan disini.

Daftar Pemain Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal

Shaheer Sheikh


Nabila Syakieb


Evan Sanders


Miller Khan


dan masih banyak lainnya

Sinopsis Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal

Sinetron yang dibintangi oleh beberapa artis papan atas ini bercerita tentang kekuatan cinta yang diuji oleh intrik jahat dan perselingkuhan. Disebutkan, tokoh Najwa diuji kesetiaan dan pengorbanannya oleh sang suami, Rian yang berselingkuh hingga akhirnya menyesal telah menceraikan sang istri. Raehan yang diperankan oleh Shaheer Sheikh diminta oleh Rian untuk menikahi Najwa dengan perjanjian tertentu.

Baca juga:
Biodata Pemain dan Sinopsis Sinetron Elang Season 2
Biodata Pemain dan Sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Sekian dulu ya biodata pemain dan sinopsis cinta di langit taj mahal yang bisa saya bagikan buat kalian semua di rumah. Semoga bermanfaat dengan informasi yang saya bagikan diatas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Pemain dan Sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal ANTV

0 komentar:

Posting Komentar