Sabtu, 18 April 2015

Daftar Peserta 10 Besar Dangdut Academy 2 dan Jadwal Tampil

Daftar Peserta 10 Besar Dangdut Academy 2 dan Jadwal Tampil - Tanpa terasa ajang pencarian bakat Dangdut Academy 2 sudah memasuki babak 10 besar. Dengan berbagai tantangan dari dewan juri untuk masing-masing kontestan Dangdut Academy 2, akhirnya para peserta berhasil masuk 10 besar dengan berbagai bakat yang mereka miliki. Keberhasilan itupun tak bisa dipungkiri dari polling sms yang diberikan oleh para pendukung masing-masing peserta. 
 
Daftar Peserta 10 Besar Dangdut Academy 2 dan Jadwal Tampil

Di babak 10 besar ini persaingan pun semakin ketat, dan para kontestan dibagi menjadi 2 grup. Dimana masing-masing grup berisi lima kontestan yang akan berjuang dan ada satu kontestan yang harus tersenggol. Nah jika kalian tidak ingin peserta kesayangan kalian tersenggol jangan lupa sms sebanyak-banyaknya untuk jagoan kalian. Ini akan saya bagikan daftar peserta yang ada di babak 10 besar dan jadwal tampilnya.

Daftar Peserta 10 Besar Dangdut Academy 2

Grup 1
Danang Banyuwangi
Adi Bima
Ika Jakarta
Rita Banjarmasin
Endah Banjarmasin

Grup 2
Ega Kuningan
Evi Masamba
Reza Bandung
Irwan Sumenep
Intan Jember

Baca juga:

Nah itulah daftar peserta 10 besar dangdut academy 2 yang bisa saya bagikan buat kalian semua. Jangan lupa saksikan penampilan peserta kesayangan hanya di stasiun tv Indosiar dengan panduan empat host yang tak kalah kocaknya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Peserta 10 Besar Dangdut Academy 2 dan Jadwal Tampil

0 komentar:

Posting Komentar