Selasa, 28 April 2015

Pagelaran Musik 'Dag Dig Dut' Akan Segera Tayang di Trans TV

Pagelaran Musik 'Dag Dig Dut' Akan Segera Tayang di Trans TV - Nampaknya di penghujung bulan ini ada beberapa acara yang akan segera ditayangkan di layar kaca Trans TV, salah satunya adalah pagelaran musik 'Dag Dig Dut'. Acara yang akan tayang mulai 29 April 2015 ini dimeriahkan oleh beberapa artis dangdut seperti Dewi Persik, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Fitri Karlina, Nita Thalia, Duo Srigala, dan juga Trio Macan. 

Pagelaran Musik 'Dag Dig Dut' Akan Segera Tayang di Trans TV

Pagelaran musim Dag Dig Dut ini akan langsung ditayangkan dari kawasan Transmedia. Heru selaku produser acara Dag Dig Dut mengatakan bahwa acara ini 'all about dangdut' dan tidak banyak melibatkan gymmick, serta mengangkat pendatang baru. Karena dangdut dirasa sudah agak tergeser dengan genre musik lainnya, hal itulah yang melatarbelakangi dihadirkannya acara ini di tengah-tengah maraknya genre musik yang lain. 

Baca juga:
Digoda Lagi Trans TV

Semoga dengan acara Dag Dig Dut semakin menambah pecinta musik dangdut lainnya, dan tidak selamanya dangdut dipandang sebelah mata. Jangan lupa saksikan acara Dag Dig Dut ini mulai 29 April hanya di Trans TV Milik Kita Bersama.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pagelaran Musik 'Dag Dig Dut' Akan Segera Tayang di Trans TV

0 komentar:

Posting Komentar