Minggu, 26 April 2015

'Duel Maut' Program Terbaru Trans TV Mulai Tayang 27 April 2015

'Duel Maut' Program Terbaru Trans TV Mulai Tayang 27 April 2015 - Salah satu staisun tv swasta yakni Trans TV kembali menghidupkan tayangan dengan genre dangdut yaitu 'Duel Maut' yang mana akan dipandu oleh host ternama Deny Cagur. Acara yang akan mempertemukan dua bintang ini tamu ini juga dipandu oleh dua pembawa acara lainnya yang semakin memeriahkan acara 'Duel Maut' sebut saja mereka Ogel dan Indra Herlambang. 

'Duel Maut' Program Terbaru Trans TV Mulai Tayang 27 April 2015

Ogel sendiri saat diwawancarai mengaku merasa senang mendapatkan kepercayaan untuk memandu acara yang diperkirakan sangat menghibur masyarakat ini. Karena acara ini merupakan satu-satunya program yang menawarkan duel dalam berbagai sketsa komedi, games sampai performance ini. Dan ini merupakan suatu pengalaman baru bagi Ogel sekaligus tantangan untuk dapat memeriahkan tayangnya Duet Maut ini.

Ternyata 'Duet Maut' adalah salah satu dari keenam program Trans TV yang akan segera tayang di akhir bulan April. Beberapa program baru Trans TV lainnya adalah The Project, Digoda Lagi, Konser Spesial Hari Musik Nasional, Dag Dig Dut dan serial superhero The Flash.

Baca juga:
Daftar 10 Besar Dangdut Academy 2
Dag Dig Dut Trans TV
Digoda Lagi Program Terbaru Trans TV

Nah itu dia mengenai program terbaru trans tv 'duet maut' yang informasinya sudah saya bagikan. Jangan lupa saksikan tayangan yang sangat menghibur ini ya, dan update terus acara-acara terbaru trans tv cuman disini supaya kalian nggak ketinggalan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 'Duel Maut' Program Terbaru Trans TV Mulai Tayang 27 April 2015

0 komentar:

Posting Komentar