Rabu, 13 Mei 2015

Biodata dan Foto Azdwa Aurell Pemain Astra Jingga Lengkap Akun Twiterr

Biodata dan Foto Azdwa Aurell Pemain Astra Jingga Lengkap Akun Twiterr - Dara cantik Azwa Aurel adalah Seorang pemeran sinetron yang akan segera ditanyangkan di SCTV yaitu Astra Jingga. Sebelumnya ia juga sudah pernah mimbintangi sinetron di SCTV yaitu Bidadari Takut Jatuh Cinta bersama lawan mainya yaitu Gritte Agatha, Chantiq Schagerl dan para pemain sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta yang lain.Azdwa Aurell memiliki nama fanbase lho namanya itu Aurellic yang berarti orang-orang yang mengidolakan Aurell hehe. Nah bagi kalian para Aurellic wajib lho untuk mengetahui segala bentuk macam informasi tentang Adzwa Aurell.Belum afdol kalau ngakunya para Aurellic tapi tidak tahu segala info tentang Aurell. 

Biodata dan Foto Azdwa Aurell Pemain Astra Jingga Lengkap Akun Twiterr


R.D Adzwa Aureline atau lebih akrab dipanggil Azdwa Aurel ini merupakan artis cilik yang sudah cukup lama terjun ke dunia hiburan akan tetapi kiprahnya didunia hiburan mulai terlihat ketika ia memainkan sinetron  Bidadari Takut Jatuh Cinta SCTV yang berperan sebagai 3 Peri. Dan Untuk tahun 2015 Ini Azwa Aurell dikabarkan sedang sibuk untuk melakukan syuting di sinetron  terbaru Astra Jingga bersama Teman-temanya Seperti Ajil Ditto, Umay Shahab, Endy Arfian dan juga yang lainya yang kebanyakan juga bermain di satu judul sinetron yang sama sebelumnya bersamanya. Mau tahu info lebih lengkap tentang Biodata Azdwa Aurell ? Nih khusus para Aurellic  majalah biodata dengan senang hati akan berbagi informasi kepada kalian semua. monggo di baca.

Biodata Azdwa Aurell

  • Nama lahir :    R.D Adzwa Aureline :
  • Lahir :     Indonesia
  • Pekerjaan  :    aktris
  • Tahun aktif : 2012-sekarang
  • Agama :    Muslim
  • Akun Twitter :    adzwaAurell_

Karir Adzwa Aurell

Adzwa Aurell mengawali karirnya ketika ia harus berperan dalam judul sinetron Ulat Kepompong (2009) di SCTV nah dari situ karirnya ia mulai dan sampai sekarang ini. Bahkan Artis cantik yang satu ini juga pernah membintangi Film di tahun 2012 yaitu Kuntilanak-Kuntilanak yang merupakan Film yang bergenre Horor.Jika dilihat dari perjalanan karirnya artis Adzwa Aurell dikenal oleh publik lewat segala judul snetron yang ditanyangkan di Sctv jadi sedikit banyak Sctv merupakan stasiun Televisi yang telah membersarkan namanya. dan untuk tahun 2015 ini Azdwa Aurell dipercaya oleh Sctv kembali untuk bernmain di Sinetron terbarunya yang akan segera tanyang yaitu Astra Jingga.

Sinetron Adzwa Aurell
  • Ulat Kepompong SCTV 2009
  • Aladin MNCTV 2012
  • Bidadari Takut Jatuh Cinta 2014
  • Astra Jingga 2015 (segera tanyang)
Film Adzwa Aurell
  • Kuntilanak-kuntilanak 2012

Biodata  Adzwa Aurell Pemain Astra Jingga


Foto Adzwa Aurell Pemain Astra Jingga


Biodata dan Foto Adzwa Aurell Pemain Astra Jingga


Biodata dan Foto Adzwa Aurell Pemain Astra Jingga Lengkap Akun Twitter
Baca Juga :


Info yang sudah kami berikan diatas semoga dapat bermanfaat bagi semua khususnya bagi para Aurellic yang sedang bingung untuk mencari informasi tentang Biodata Adzwa Aurell hehe. nah, jangan lupa ya untuk menyaksikan aksi akting Adzwa Aurell dalam sinetron terbaru SCTV yang berjudul Asra Jingga jangan sampai ketinggalan ya.Dan terus up-date info tentang artis idola kalian semua. Sampai ketemu di postingan selnjutnya. Daa... 


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata dan Foto Azdwa Aurell Pemain Astra Jingga Lengkap Akun Twiterr

0 komentar:

Posting Komentar