Kamis, 14 Mei 2015

Biodata dan Foto Cathy Fakandi Pemain Malu-Malu Kucing

Biodata dan Foto Cathy Fakandi Pemain Malu-Malu Kucing - Sinetron terbaru MNCTV yang baru saja tayang beberapa hari yang lalu tampaknya sangat menyita perhatian semua kalangan, khususnya bagi mereka pecinta sinetron. Yups Malu-Malu Kucing adalah judul dari sinetron tersebut. Sinetron yang tayang setiap pukul 18.30 WIB ini dibintangi oleh beberapa artis muda berbakat seperti Cathy Fakandi salah satunya. Cathy Fakandi bisa dibilang artis pendatang baru yang akan ikut meramaikan dunia hiburan nusantara. 

Biodata dan Foto Cathy Fakandi Pemain Malu-Malu Kucing

Cathy Fakandi di usianya yang sangat muda memiliki bakat dalam berakting yang sangat mempuni dan tentunya tak heran kalau ia mendapatkan berbagai macam apresiasi dari beberapa bidang yang pernah dilakoninya, khususnya akting. Sebelumnya kami mohon maaf karena keterbatasan informasi mengenai biodata dari Cathy Fakandi jadi sementara kami hanya bisa berbagi sedikit informasi tentang Cathy dan akan mencoba menggali lebih jauh informasi tentangnya pada kesempatan lain. Nah supaya kalian tidak terlalu begitu pensaran, ini dia saya bagikan beberapa foto imut dari gadis cantik ini.

Biodata dan Foto Cathy Fakandi Pemain Malu-Malu Kucing

Baca juga :
 
 
 
 

Tuh kan cantik dan manis banget gadis yang satu ini? Pantes saja kalau ia memiliki banyak penggemar semenjak kemunculannya di layar kaca. Dan tentunya Cathy Fakandi menjadi topik pembicaraan yang hangat di social media. Saya rasa sekian dulu ulasan tentang biodata dan foto cathy fakandi, kalian bisa update lagi informasi tentang gadis ini di lain kesempatan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata dan Foto Cathy Fakandi Pemain Malu-Malu Kucing

0 komentar:

Posting Komentar