Jumat, 01 Mei 2015

Biodata dan Foto-Foto Terbaru dari Meghan Jadhav Pemain Jai Shri Krisna ANTV

Biodata dan Foto-Foto Terbaru dari Meghan Jadhav Pemain Jai Shri Krisna ANTV - Meghan Jadhav merupakan salah satu pemain Jai Shri Krisna yang sebentar lagi akan tayang di ATNTV. Dalam sinetron tersebut Meghan Jadhav bermain dengan beberapa artis lainnya salah satunya adalah Dhriti Bhatia yaitu seorang bocah kecil yang sangat lucu, imut dan menggemaskan dimana ia berperan sebagai Krisna Kecil. Meghan Jadhav sendiri dalam sinetron ini berperan sebagai Krisna muda, karena memang dalam sinetron ini menceritakan tentang perjalanan Krisna mulai dari ia kanak-kanak, remaja hingga dewasa. Sebelum bermain dalam sinetron Jai Shri Krisna, Meghan Jadhav terhitung sudah banyak sekali membintangi judul film India, karena memang dirinya adalah salah satu aktor India yang sangat terkenal. 

Biodata dan Foto-Foto Terbaru dari Meghan Jadhav Pemain Jai Shri Krisna ANTV

Wajah yang tampan serta bakat dalam berakting pun dimilikinya, sehingga tak heran kalau Meghan Jadhav menjadi bahan perbincangan banyak orang khsusnya kaum cewek tentang ketampanannya. Ia tak hanya memiliki banyak penggemar di negerinya sendiri, namun di Indonesiapun banyak sekali yang mengagumi pria tampan ini. Apalagi di Indonesia lagi musimnya seneng sama yang bernuansa India, jadi tak heran kalau banyak aktor India yang dikagumi. Jika anda adalah salah satu penggemar berat dari Meghan Jadhav, kali ini saya akan berbagi biodata dan foto-foto terbaru dari Meghan Jadhav buat kalian semua dirumah.





Nah itu dia biodata dan oto-foto terbaru dari Meghan Jadhav yang sudah saya bagikan diatas. Tampan sekali bukan aktor yang satu ini? Makanya tak heran kalau banyak sekali pengagum berat dari Meghan Jadhav diseluruh penjuru dunia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata dan Foto-Foto Terbaru dari Meghan Jadhav Pemain Jai Shri Krisna ANTV

0 komentar:

Posting Komentar