Rabu, 29 April 2015

Biodata Pemain dan Sinopsis Sinetron Jai Shri Krisna ANTV

Biodata Pemain dan Sinopsis Sinetron Jai Shri Krisna ANTV - Maraknya sinetron atau film dengan genre India membuat stasiun televisi ANTV tidak mau ketinggalan untuk menyuguhkan tayangan terbarunya dengan genre India. Yah, sinetron terbaru ANTV yang akan segera tayang beberapa hari lagi adalah 'Jai Shri Krisna' dimana sinetron ini menceritakan tentang kehidupan titisan Dewa Wisnu yaitu Krisna dan diceritakan sangat detail karena sejak mulai Krisna masih kanak-kanak hingga ia dewasa.

Biodata Pemain dan Sinopsis Sinetron Jai Shri Krisna ANTV

Jadi bagi anda pecinta tayangan dengan nuansa India akan terhibur dengan adanya sinetron terbaru ini. Selain kisah ceritanya yang sangat menarik, Jai Shri Krisna juga dibintangi oleh beberapa artis India yang sudah populer. Bagi kalian yang sudah penasaran ingin tahu bagaimana sinopsis cerita dari Jai Shri Krisna dan siapa saja pemainnya yuk langsung kita simak biodata dan sinopsisnya dibawah ini supaya kalian tahu jalannya ceritanya ketika sinetron ini tayang.

Biodata Pemain Jai Shri Krisna

  • Dhriti Bhatia sebagai pemain pemeran Krishna kecil
  • Pinky Rajput sebagai pemain pemeran Krishna kecil
  • Virti Vaghani sebagai pemain pemeran Radha kecil
  • Kunal gaud sebagai pemain pemeran Krishna remaja
  • Meghan Jadhav sebagai pemain pemeran Krishna pemuda
  • Aditi Sajwan sebagai pemain pemeran Yashoda Maiya / Nandraniji ( Ibu Khrisna)
  • Zeb Khan sebagai pemain pemeran Nand / Nandrai / Nandraiji
  • Reema Debnath sebagai pemain pemeran Dewi Parwati
  • Saurabh Raj Jain sebagai pemain pemeran Dewa Wisnu
  • Kritika Sharma sebagai pemain pemeran Radha Rani
  • Nitin Prabhat sebagai pemain pemeran Balaram
  • Raj Premi sebagai pemain pemeran Kans / Kongsho (Bengali)
  • Yogesh Mahajan Marathi sebagai pemain pemeran Vasudeva Ji
  • Saurabh Raj Jain (Pemeran Krishna dalam Mahabharata) masih menjadi pemain atau pemeran Dewa Wisnu dalam film ini.

Sinopsis Jai Shri Krisna

Jai Shri Krisna bercerita mengenai kisah yang berlangsung di negara India yang berada di kota-kota seperti Mathura, Gokhul, Dwaraka dan Hastinapura. Cerita yang akan disajikan banyak sekali, mulai dari masa kelahiran, masa kanak-kanak, sampai menjadi seorang remaja dan menyandang gelar Pangeran dari Mathura dan Pangeran dari Dwaraka. Krishna kecil dikenal sebagai anak yang suka mencuri mentega, dia bersahabat dengan Sudama, dan beberapa kisah petualangan yang menegangkan seperti bagaimana dia bisa mengalahkan Ratu iblis Putana dan menjinakkan ular berbisa, Kaliya. Sinetron ini tidak jauh berbeda dengan kartun 'Little Krisna' yang biasanya tayang di MNCTV, bagi kalian yang sering menyaksikan kartun Krisna pasti sudah tidak asing lagi dengan alur cerita sinetron ini, karena keduanya memiliki alur yang mirip.

Akan tetapi kisah yang sangat luar biasa ini akan bercerita bagaimana seorang balita yang mampu menunjukkan seluruh alam semesta di dalam mulutnya yang terbuka kepada ibu asuh Krisna, Yashoda. Krishna tumbuh dewasa dan mempunyai hubungan dekat dengan Radha, hingga dia harus berhadapan dengan pamannya sendiri yaitu Raja Kansa. Setelah Krishna menjadi seorang pangeran, dia menikahi Satyabhaa, Rukmini, dan Jambawati. Di samping itu, Krishna juga menikah dengan 16.100 wanita yang ditahan oleh iblis Narakasuta, Krishna menikahi mereka semua bertujuan untuk menyelamatkan harga diri dan kehormatan wanita-wanita tersebut. Istri Krishna diyakini banyak orang adalah titisan dari Dewi Lakshmi, seorang permaisuri dari Dewa Wisnu.

Baca juga :
Biodata Pemain dan Sinopsis 'The Flash' Trans TV
Biodata Pemain dan Sinopsis Kuch Kuch Dangdut

Bagaimana? menarik bukan jika dilihat dari sinopsis ceritanya diatas? Nah tentunya akan lebih menarik jika alur cerita sinetron ini dikemas dalam suatu adegan yang sangat apik oleh para pemainnya. So jangan ketinggalan untuk menyaksikan Jai Shri Krisna yang akan segera tayang di ANTV ini yaa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Pemain dan Sinopsis Sinetron Jai Shri Krisna ANTV

0 komentar:

Posting Komentar