Selasa, 28 April 2015

Biodata Pemain dan Sinopsis Serial Superhero 'The Flash' yang Akan Tayang di Trans TV

Biodata Pemain dan Sinopsis Serial Superhero 'The Flash' yang Akan Tayang di Trans TV - Trans TV yang identik dengan tayangan box officenya kini akan menyuguhkan sebuah tayangan yang menarik mulai 30 April 2015 ini. Yah, sebuah serial superhero yang berjudul 'The Flash' akan ditayangkan di Trans TV. The Flash merupakan sebuah serial televisi yang sebelumnya tayang perdana pada 7 Oktober 2014 di Amerika Serikat. Ingin tau siapa saja para pemain 'The Flash' dan bagaimana sinopsis ceritanya?

Biodata Pemain dan Sinopsis Serial Superhero 'The Flash' yang Akan Tayang di Trans TV

Tenang saja karena pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit informasi mengenai serial superhero The Flash. Nampaknya masyarakat pun sudah tak sabar untuk menantikan tayangnya serial ini di layar kaca, apalagi bagi mereka pecinta tayangan box office pasti sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan. Biar nggak penasaran langsung saja yuk kita simak ulasan mengenai serial The Flash berikut ini.

Biodata Pemain The Flash

  • Grant Gustin sebagai Barry Allen / Flash
  • Candice Patton sebagai Iris West
  • Rick Cosnett sebagai Eddie Thawne
  • Danielle Panabaker sebagai Dr. Caitlin Snow
  • Carlos Valdes sebagai Cisco Ramon
  • Tom Cavanagh sebagai Dr. Harrison Wells
  • Jesse L. Martin sebagai Detective Joe West

Sinopsis The Flash

Serial ini menceritakan tentang Barry Allen yang merupakan seorang ahli forensik kepolisian perkotaan. Ia hidup sebagai seorang pria yang riang meskipun ia memiliki trauma masa kecil. Namun, kehidupan Barry yang simple dan bahagia berubah setelah Barry yang tersambar aliran listrik. Koma selama 9 bulan, saat terbangun, Barry kini memiliki kekuatan super.

Baca juga:
Biodata Pemain dan Sinospis Kuch Kuch Dangdut
Dag Dig Dut Program Terbaru Trans TV
Duel Maut Program Terbaru Trans TV


Nah itu dia informasi mengenai serial superhero the flash yang bisa saya bagikan buat kalian semua dirumah. Jangan lupa saksikan ya hanya di Trans TV Milik Kita Bersama.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Pemain dan Sinopsis Serial Superhero 'The Flash' yang Akan Tayang di Trans TV

1 komentar: