Jumat, 29 Mei 2015

Biodata dan Foto Soraya Rasyid Pemain Sinetron Preman Pensiun 2

Biodata dan Foto Soraya Rasyid Pemeran Sinetron Preman Pensiun 2 - Soraya Rosyid merupakan artis pendatang baru di dunia hiburan. Aksi Soraya Rasyid dikenal oleh publik lewat perannya sebagai sosok imas yaitu seorang pembantu dari keluarga kang bahar yang memiliki karakter yang feminim dan sangat lugu.Ada yang penasarankah dengan sosok gadis cantik yang satu ini ? Berikut info tentang Biodata Pemain dan Foto Soraya Rasyid Pemeran Sinetron Preman Pensiun 2. Yukk, kita simak sama-sama informasi yang mau lewat berikut ini.

Biodata Pemain dan Foto Soraya Rasyid Pemeran Sinetron Preman Pensiun 2


Dalam Sinetron Preman Pensiun 2 Soraya Rasyid berperan sebagai Imas. Dalam sinetron ini Imas dikisahkan memiliki hubungan cinta yang cukup rumit.Pasalnya Imas (Soraya Rasyid) mencintai pria yang bernama Didik. Namun,banyak juga pria-pria yang lain yang menyukainya seperti Amin yang tak pernah putus asa untuk mengejarnya ada juga Kang Komar seorang preman yang memiliki hati Hello Kitty.Namun,untuk season yang kedua ini dikabarkan hati Imas mulai menandakan adanya rasa cinta kepada preman yang bernama Jhony. So, bagaimana kelanjutan dari kisah cinta Imas selanjutnya ? Saksikan hanya di Sinetron Preman Pensiun 2.

Biodata Soraya Rosyid

  • Nama : Soraya Rasyid
  • Usia : 17 Tahun
  • Sekolah : SMA Muhammadiyah Bandung
  • Mulai dikenal : Sejakbermain dalam SinetronPreman Pensiun

Karir Soraya Rasyid

Wanita muda nan cantik yang bernama lengkap Soraya Rasyid ini mulai mengawali karirnya didunia entertainment sebagai seorang modell.Sebelumnya ia telah memiliki cita-cita sebagai seorang pemeran sinetron sudah sejak kecil. Beruntung diusianya yang terbilang cukup muda ini dirinya sudah bisa mewujudkan cita-cita yang telah diimpikanya itu.Gadis berdarah sunda ini mendapatkan peranya sebagai Imas dalam Sinetron Preman Pensiun lewat casting yang telah diadakan oleh MNC Pictures yang berada di kota Jakarta.


Biodata Pemain dan Foto Soraya Rasyid Pemeran Sinetron Preman Pensiun 2


Sebelumnya Soraya Rasyid merasa agak minder jika harus beradu akting dengan artis-artis senior. Namun, berkat kerja keras yang dilakukan olehnya akhirnya ia pun berhasil melawan rasa takutnya itu.Setelah berprofesi sebagai seorang   artis Soraya harus pintar-pintar mengatur waktu antara dunia pendidikan yang dijalaninya dengan profesinya sekarang. Bahkan dia sempat menyatakan bahwa antara jarak lokasi syuting dengan sekolahanya cukup dekat sehingga dia bisa mengatur waktu antara keduanya dan tidak merasa keteteran dengan jam terbang barunya itu.Dalam sinetron Preman Pensiun dirinya merasa tertantang  pasalnya, dia harus belajar untuk bisa fasih berbahasa sunda demi berhasil memerankan sosok Imas gadis pembantu.

Berikut Foto Soraya Rosyid Pemeran Preman Pensiun 2 yang akan kami bagikan kepada kalian semua...

Biodata dan Foto Soraya Rasyid Pemain Sinetron Preman Pensiun 2


Soraya Rasyid PemainSinetron Preman Pensiun 2


Foto Soraya Rasyid Pemain Sinetron Preman Pensiun 2


Biodata  Soraya Rasyid Pemain Sinetron Preman Pensiun 2


 Foto Soraya Rasyid

Baca Juga :

 

Terimakasih atas kunjungan teman-teman semua di blog kami. Semoga info tentang Biodata dan Foto Soraya Rosyid Pemeran Sinetron Preman Pensiun 2. Teruss nantikan info-info yang akan kami bagikan diartikel-artikel selanjutnya. SampaiJumpa terussstand by di blog kaminya.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata dan Foto Soraya Rasyid Pemain Sinetron Preman Pensiun 2

0 komentar:

Posting Komentar