Rabu, 13 Mei 2015

Biodata dan Foto Nina Zatulini Pemain Aku Anak Indonesia Lengkap Akun Twitter

Biodata dan Foto Nina Zatulini Pemain Aku Anak Indonesia Lengkap Akun Twitter - Dara cantik Nina Zatulini merupakan salah satu pemain sinetron terbaru RCTI yang sedang tanyang saat ini yang berjudul Aku Anak Indonesia. Sebelumnya dara cantik ini sudah sering kali menghiasi layar kaca televisi kita seperti bermain dalam sinetron, Film, ftv dan juga Model Sebuah Iklan kecantikan Remaja. Selain jago dalam berakting dan juga model artis yang satu ini juga merupakan presenter acara musik pagi yang tanyang di SCTV yaitu Inbox. jadi bisa dikatan bahwa artis Nina Zatulini merupakan artis yang multitallent karena hampir seluruh bidang dalam seni hiburan ia kuasai.

http://majalahbiodata.blogspot.com/2015/05/biodata-dan-foto-nina-zatulini-pemain.html

Nina Zatulini merupakan artis cantik yang identik dengan senyum manis dan juga lesung pipi disalah satu  pipinya. jadi tidak heran jika banyak penggemar dari Nina Zatulini yang berasal dari kalangan cowok namun, jangan salah penggemar dari kalangan cewek pun tidak kalah banyaknya. Sebelum bermain dalam Sinetron Aku Anak Indonesia Nina Zatulini banyak dikenal oleh publik lewat peranya sebagai Angel dalam sinetron Arti Sahabat yang ditanyangkan di Indosiar dan juga dalam Sinetron Ulat Kepompong sebagai Lily yangditanyangkan di SCTV yang mana kedua sinetron tersebut merupakan sinetron yang sangat digandrungi oleh masyarakat indonesia khusunya kalangan para remaja pada saat itu. Berikut Majalah Biodata akan memberikan informasi mengenai Biodata dan Foto Nina Zatulini Pemain Aku Anak Indonesia.

Biodata Nina Zatulini

  • Nama Lengakap  :  Shadrina Zatulini Munaf
  • TTL  :  Jakarta, 22 November 1991
  • Agama  :  Islam
  • Nama Ayah  :  Ronaldi Moenir Munaf
  • Nama Ayah  :  Rita Gustir Munaf
  • Twitter  : @NinaZatulini

Karir Nina Zatulini

Artis manis Nina Zatulini mengawali karirnya sebagai pemain sinetron Tarzan cilik dimana kisah awal mula ia terjun ke dunia hiburan merupakan hal yang tidak disengaja. Awalnya ketika ia sedang jalan-jalan di sebuah mal tiba-tiba  ada seorang yang menawarinya untuk ikut casting dan hal tersebut tidak disia-siakan oleh Nina Zatulini ia mengambil kesempatan tersebut dan setelah menjalani proses yang panjang akhirnya ia ditawari untuk bermain dalam sinetron Tarzan Cilik yang mana ia harus beradu akting dengan artis ternama sekelas Raffi Ahmad, Ucok Baba, dan juga Ibrahim Alkatiri. Selain itu Nina Zatulini sendiri juga mulai melebarkan sayapnya dengan menjadi model pemain Film dan juga Pembawa Acara atau Host Music.

Sinetron Nina Zatulini
  • Tarzan Cilik    
  • Cinta Puteri    
  • Buku Harian Baim    
  • Ulat Kepompong    
  • Arti Sahabat    
  • Arti Sahabat Season 2    
  • Aku Untukmu    
  • Dikejar Surga    
  • Garuda Impian    
  • Kisah Rama Shinta    
  • Si Biang Kerok    
  • Si Biang Kerok Cilik    
  • Pesantren & Rock n' Roll Season 3    
  • Kita Nikah Yuk    
  • Rahasia Kasih    
FTV Nina Zatulini
  • Jomblo So What Gitu Loh     2009
  • Catatan Si Mas Boy     2010
  • Madu Untukku, Racun Buatmu     2011
  • When Sule Meet Sulis
  • Komeng dan Putra Petir
  • Love Story In Bali     2012
  • Cantik Jelita from England to Bali
  • Selendang Cinta Asmara
  • Seindah Cinta Di Kuta Bali
  • Cinta Tidak Selalu Iya
  • Aku Jatuh Cinta Lagi
  • Cintaku Sebulat Kue Klepon     2013
  • Resiko Orang Ganteng
  • Kamulah Satu Cintaku
  • Satu Kwintal Cinta Di Emperan Pasar
  • Cintaku Telah Memilihmu Untukku
  • Seandainya Kau Masih Ada
  • Dara Manis Jatuh Cinta
  • Perfect BoyFriends
  • Kambing Kurban Pembawa Cinta
  • Aku Akan Buat Kamu Jatuh Cinta
  • Mas Barep Jejaka Bromo
  • Jangan Rebut Pacarku
  • Cinta Putri Malu     2014
  • Pembantu Dari Amerika
  • Mengejar Cinta Mas Slamet
  • Anak Durhaka Tidak Diterima Bumi
  • Cinta Rocker Kesenggol Dangdut
  • SineLove Detak Cinta Untuk Putri
  • Princess, 3 Kurcaci dan Pangeran Impian
  • Blackbelt and Blackforest
  • Jodohku Tukang Ngangon Kebo
Film Nina Zatulini
  • Aku, Kau & KUA (2014)
  • Kukejar Cinta ke Negeri Cina (2014)
Iklan Nina Zatulini
  • Biore Pure Mild
  • Citra Hazeline Spotless White Glow UV
Video Klip
  • Ampuni Aku (D'Masiv)
Prestasi Nina zatulini
  • Aktris Pemeran Drama Remaja Terfavorit UMI (2010
  • Aktris S1 Selebritas Tweet Terfavorit ABI (2010)
Biodata dan Foto Nina zatulini Pemain Aku Anak Indonesia


Biodata dan Foto Nina zatulini Pemain Aku Anak Indonesia Lengkap Akun Twitter


Biodata Nina zatulini Pemain Aku Anak Indonesia

Foto Nina zatulini Pemain Aku Anak Indonesia


 Nina zatulini Pemain Aku Anak Indonesia

Baca Juga:




Nah itulah info seputar aktris cantik nan Multitallent Nina Zatulini. Jangan lupa untuk terus menyaksikan sinetron Aku Anak Indonesia yang tanyang di RCTI dan semoga info yang majalah biodata bagikan dapat bermanfaat.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata dan Foto Nina Zatulini Pemain Aku Anak Indonesia Lengkap Akun Twitter

0 komentar:

Posting Komentar