Jumat, 29 Mei 2015

Biodata dan Foto Tya Arifin Pemain Sinetron Preman Pensiun 2

Biodata dan Foto Tya Arifin Pemain Sinetron Preman Pensiun 2 - Satu lagi biodata pemain dari sinetron Preman Pensiun 2 yang akan saya bagikan infonya kepada kalian semua. Siapa lagi kalo bukan Tya Arifin.Gadis cantik kelahiran 22 Oktober 1994 ini merupakan artis kebangsaan indonesia.Kabarnya saat ini Tya Arifin sedang disibukkan dengan syuting Sinetron  Terbaru RCTI yang berjudul Preman Pensiun 2. Berikut Biodata dan Foto Tya Arifin Pemain Sinetron Preman Pensiun 2. jadi, tetep simak info yang mau lewat berikut yaa.

Biodata dan Foto Tya Arifin Pemain Sinetron Preman Pensiun 2


Mungkin bagi kalian semua sudah tidak terlalu asing dengan artis cantik Tya Arifin. Walaupun bisa dikatakan sebagai  artis pendatang baru namun sebelumnya Tya Arifin sudah pernah beberapa kali bermain Film Layar lebar. Sehingga tak heran jika wajahnya sudah dikenali oleh publik tanah air. Selain jago dalam hal akting didepan layar kaca, Tya Arifin juga memiliki beberapa keahlian lain yaitu seperti bernyanyi dan beat box. Dalam sinetron terbarunya di RCTI yang berjudul Preman Pensiun 2 ia berperan sebagai Kinanti yaitu anak Kang Bahar yang diperankan oleh Didi Petet.Wajah cantik nan manis yang ia meliki kerap kali menjadi bahan pembicaraan oleh para penggemar sinetron Preman Pensiun baik di sosial media maupun yang lainya. Berikut Biodata dan Foto Tya Arifin.

Biodata Tya Arifin

  • Nama Lengkap : TyaArifin
  • Lahir :    22 Oktober 1994 (umur 20)
  • Pekerjaan : aktris, beatboxer
  • Tahun aktif :    2013-sekarang
  • Akun Twitter :    @tyaarifinNW

Karir Tya Arifin

Tya arifin debut perdananya di belantika hiburan Indonesia lewat peranya Film Merry Go Round (2013) selanjutnya disusul dengan ikut andil dalam Film Gending Sriwijaya (2013).Lalu masih pada tahun yang sama juga ia bermain dalam Film Tak Sempurna dan di tahun 2015 ia berperan dalam Film Garuda Super Hero.Tya juga sempat pernah menjadi bintang Iklan, model,dan juga Ftv.Jadi, bisa dibilang jika Tya Arifin merupakan artis yang multitallenta.

Biodata dan Foto Tya Arifin Pemain Sinetron Preman Pensiun 2


Untuk tahun 2015 ia bermain dalam sinetron Preman Pensiun season 1 dan Season 2. Disini ia berperan sebagai Kinanti sosok gadis yang jatuh cinta dengan pria yang bernama Adit. Namun, ayah adit tidak merestui hubungan mereka dikarenakan ia merupakan anak dari seorang preman.Hal tersebutlah yang sempat membuat Kinanti menjadi serba salah dan galau.Untuk jalinan asmara Tya Arifin, publik masih dibuat penasaran. Pasalnya, ia tidak pernah mengenalkan teman dekatnya di depan umum. Bagi kalian yang ngefans dengan artis cantik Tya Arifin bisa me-follow akun Twitternya di @tyaarifinNW.

Film Tya Arifin

  • Merry Go Round (2013)
  • Gending Sriwijaya (2013)
  • Tak Sempurna (2013)
  • Garuda Superhero (2015)

Sinetron

  • Preman Pensiun (2015)

Berikut Foto Tya Arifin Pemain Preman Pensiun 2 yang akan kami bagikan bagi kalian semua.


 Foto Tya Arifin Pemain Sinetron Preman Pensiun 2


 Tya Arifin Pemain Sinetron Preman Pensiun 2


Biodata Tya Arifin Pemain Sinetron Preman Pensiun 2


Biodata  Tya Arifin


Biodata dan Foto Tya Arifin


Biodata dan Foto Tya Arifin Pemain Sinetron Preman Pensiun 2


Baca Juga :




Artikel diatas merupakan info mengenai Biodata dan Foto Tya Arifin Pemain Sinetron Preman Pensiun 2. Saksikan aksinya dalam sinetron Preman Pensiun 2 yang sedang tanyang di RCTI.Semoga apa yang telah kami bagikan kepda kalian semua dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang sedang mencari informasi seputar Biodata dan Foto Tya Arifin. Teruss kepoin artis idola kalian yang lainya di blog majalahbiodata.blogspot.com. Sampai jumpa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata dan Foto Tya Arifin Pemain Sinetron Preman Pensiun 2

0 komentar:

Posting Komentar