Selasa, 05 Mei 2015

Biodata Pemain dan Sinopsis Film 7 Hari Menembus Waktu

Biodata Pemain dan Sinopsis Film 7 Hari Menembus Waktu - Film 7 Hari menembus waktu merupakan film terbaru yang akan segera tanyang di seluruh bioskop indonesia dan pastinya akan segera menghiasi perfilman indonesia. Kabarnya Film yang mungusung genre drama romantis ini telah disutradarai oleh sutradara terkenal yaitu Nayato Fio Naula dan diprokduksi oleh salah satu Rumah Produksi film studio yang terkenal pula yaitu: MD Pictures.Cerita dalam Film 7 Hari Menembus Waktu ini pastinya akan dikemas sedimikian kerenya karena diharapkan cerita yang akan disuguhakan dihapan pemirsa ini dapat memikat hati setiap orang yang akan menyaksikanya.

Biodata dan Pemain 7 Hari Menembus Waktu


Film 7 Hari Menembus Waktu kabarnya akan dibintangi oleh artis muda kenamaan  indonesia seperti Teuku Rasya dan juga Anjani Dina, Rasya dan Anjani Dina merupakan artis muda yang untuk saat ini namanya sedang melambung dan pastinya sedang menjadi perbincangan yang hangat dikalanagan kaum muda. Paras tampan yang dimiliki oleh Teuku Rasya menjadikan magnet tersendiri bagi anak-anak ABG  di tanah air. selain itu bakat akting yang diturunkan oleh sang ibu juga merupakan point plus yang dipunyai oleh Teuku Rasya dalam berakting di dunia hiburan. Selain teuku Rasya Anjani Dina juga merupakan artis yang sudah tidak asing lagi bagi para pemirsa semua karena artis yang satu ini sudah sering sekali menghiasi tv layar kaca indonesia ia sudah sering kali bermain dalam sinetron dan juga FTV-FTV yang ada di tanah air. Penasaran dengan Biodata Pemain dan Sinopsis Film 7 Hari Menembus Waktu? Berikut Majalah Biodata akan memberikan informasinya. Monggo Dibaca..

Detail Film 7 Hari Menembus Waktu

Judul: Tujuh Hari Menembus Waktu
Genre : Drama
Produksi : MD Pictures
Produser : Karan Mahtani
Penulis : Haqi Ahcmad, Charon
Stradara : Nayato Fio Nuala

Sinopsis Film 7 hari Menembus Waktu

Film 7 hari menembus Waktu ini mengisahkan mengenai kehidupan seorang yang bernama Marissa yang diperankan oleh Anjani Dina.Awal kisah bermula ketika gadisini harus diselingkuhi oleh pacarnya yang sangat tampan dan sangat dicintainya ini yaitu Michael yang diperankan oleh Brandon Salim. Sangking marah dan kesalnya ia akhirnya ia masuk kesebuah hall dan disana ia melihat ada sebuah lukisan yang hitam pekat dan konon ceritanya lukisan antik itu dapat mengabulkan segala permintaan seorang. Disini ia berharap agar dapat hilang dan menghindari masalahnya untuk saat ini.Setelah permohonanya dikabulkan ia bertemu dengan William yang diperankan oleh Teuku Rasya dan disini ia mempunyai misi untuk mengubah  peranggai buruk yang dimilikinya serta membantu William untuk mengatasi permasalahanya yaitu dengan melawan Ben (Cicio Manassero) ,mendapatkan hati Cleo (Amanda rawles) dan berbaikan dengan Tante Sarah (Chnthia Ramlan) dan ia harusmenyelesaikan misinya tersebut dalam Waktu 7 hari dengan tujuan agar ia bisa bisa kembali ke tahun 2015. Karena untuk saat ini ia sedang dikirim di tahun 1994. Penasaran dengan kisah dua sejoli ini ? Apakah Marissa akan berhasil mengubah sikap buruknya dan kembali ke tahun 2015? ataukah ia malah gagal dengan misinya itu ? up-date terus sinopsis selengkapnya.

Biodata Pemain Tujuh Hari Menembus Waktu

Film 7 Hari Menembus Waktu  pastinya akan dimainkan oleh para aktor serta aktris tampan yang sangat berbakat dalam berakting berikut majalah biodata akan memberikan info mengenai siapa saja pemain dari filmini.

Teuku Rasya
Anjani Dina
Armanda Salim
Brandon salim
Cicio Manassero
Cynthia Ramlan
Ferry salim
Gibran fauzan
Indah Permatasari
Karina Suwandi
Mpok Hindun
sari Arboya
sinyorita

Biodata Pemain dan Sinopsis Film 7 Hari Menembus Waktu


Biodata Pemain Film 7 Hari Menembus Waktu

 Pemain dan Film 7 Hari Menembus Waktu

Sinopsis Film 7 Hari Menembus Waktu

Itu dia sedikit informasi mengenai Biodata Pemain dan Sinopsis Film 7 Hari Menembus Waktu,Jangan lupa untuk segera menonton film ni dibioskop-bioskop kesanyangan anda jangan sampai ketinggalan ya.. Sekian informasi yang bisa saya bagikan untuk kalian semua semoga dapat bermanfaat dan terus up-date info-info yang akan diberikan Majalah Biodata selanjutnya.sampai jumpa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Pemain dan Sinopsis Film 7 Hari Menembus Waktu

0 komentar:

Posting Komentar