Rabu, 13 Mei 2015

Biodata Pemain dan Sinopsis Film Terbaru LDR

Biodata Pemain dan Sinopsis Film Terbaru LDR - Satu lagi Film romantisme Indonesia yang akan ditanyangkan di bulan mei ini yaitu Film LDR setelah kemarin Film Youtubers sempat meramaikan perfilman bioskop-bioskop di indonesia kali ini giliran Film LDR yang pastinya juga tidak akan kalah bagus dengan film-film yang ditanyangkan sebelumnya. Di postingan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Biodata Pemain dan Sinopsis Film Terbaru LDR.
Film LDR merupakan Film yang mengusung genre Drama Romantis yang menggaet anak anak dari artis serta musisi terkenal di indonesia yaitu Verell Bramasta dan juga AL-Ghazali.Hal ini merupakan keuntungan bagi Film LDR dikarenakan mereka berdua merupakan artis muda yang untuk saat ini sedang menjadi idola seluruh kaum muda baik laki-laki maupun perempuan jadi tak heran jika film dipastikan akan ditonton oleh banyak orang. Selain diperankan oleh aktor-aktor tampan Al dan Varell Film LDR ini juga menggaet artis cantik Aurelie Moeremans dan ayah dari Al-Ghazali juga dikabarkan akan ikut bermain dalam Film LDR.


Biodata Pemain dan Sinopsis Film Terbaru LDR

Film LDR ini disutradarai oleh Guntur Sorharjanto serta diproduseri oleh Yoe K, dan Ody Mulya. Berbicara Keunikan serta kekhasan dari Film LDR jika dibandingkan dengan Film-Film yang lain adalah Suasana atau setting yang digunakan oleh Film LDR ini adalah Negara Italia sehingga hal ini dipastikan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta perfilman Indonesia khususnya bagi parapenggemar dua cowok ganteng yangbermain dalam film ini yaitu Al-Ghazali dan Varell Bramasta. Mau tau info lebih lengkap mengenai Film LDR ini ? Yukk kita Simak informasi selengkapnya.Monggo dibaca...

Detail Film LDR

  • Genre : Drama, Romance
  • Produser: Yoen K, Ody Mulya
  • Penulis Skenario : Cassandra Massardi
  • Sutradara: Guntur Sorharjanto
  • Durasi Film: 84 Menit
  • Rating Film : (R 13+)
  • Pemain : Mentari De Marelle, Verrell Bramasta, Al Ghazali, Aurelie Moeremans

Sinopsis Film LDR

Film LDR yang disutradarai oleh Guntur Sorharjanto mengisahkan mengenai seorang gadis cantik bernama Carrie yang masih percaya dengan kisah Romeo dan Juliet. Dia sangat yakin bahwa setiap wanita itu pasti memiliki romeo. Hingga suatu ketika gadis cantik yang diperankan oleh Mentari Demarelle memutuskan untuk pergi ke tempat kediaman juliet yaitu di Verona. Di Verona ia bertemu dengan dua orang pria tampan sekaligus Yaitu Varell Bramasta sebagai Demas dan juga Al-Ghazali sebagai Paul.
Demas sendiri merupakan Pria tampan yang baru saja diputuskan oleh pacarnya yang bernama Alexa yang diperankan oleh Aurelie Moremans setelah menjalani masa pacaran selama kurang lebih 6 tahun.Pada mulanya Carrie berniat untuk membantu Demas agar bisa kembali lagi kepelukkan kekasihnya yaitu Alexa akan tetapi malah justru ia sendiri yang tertarik dengan Demas. Di satu sisi ia malah bertemu dengan seorang pemuda tampan nan sombong yang berprofesi sebagai Novelis muda yangsangat terkenal dan sukses dan Carrie mulai penasaran dengan pemuda yang satu ini juga. Akankah Carrie mendapatkan Romeonya di Verona ? dan Bagaimana kisah cinta yang ia alami ? Lalu siapakah yang akan menjadi romeo baginya ?

Biodata Pemain Film LDR

Film LDR ini akan dimainkan oleh bintang-bintang muda nan berbakat dalam berakting berikut nama pemain dari Film LDR :
  • Mentari De Marelle sebagai carrie
  • Verrell Bramasta sebagai Dimas
  • Al Ghazali sebagai Dimas
  • Aurelie Moeremans sebagai Alexa

Biodata Pemain dan Sinopsis Film Terbaru LDR


Sinopsis Film Terbaru LDR


Biodata Pemain  Film Terbaru LDR


 Pemain  Film Terbaru LDR


Biodata Pemain dan Sinopsis Film Terbaru LDR


Biodata Pemain  Film LDR

Baca Juga :



 
Sekian Informasi tentang Biodata Pemain dan Sinopsis Film Terbaru LDR yang dapat saya bagikan kepada teman-teman semua. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi bagi kalian dan ikuti terus artikel-artikel yang akan Majalah Biodata bagikan selanjutnya.Sampai Jumpa..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Pemain dan Sinopsis Film Terbaru LDR

1 komentar: