Sabtu, 09 Mei 2015

Biodata Pemain dan Sinopsis Sinetron Sajadah Cinta Maryam SCTV

Biodata Pemain dan Sinopsis Sinetron Sajadah Cinta Maryam SCTV - SCTV selalu memanjakan para pemirsanya dengan beberapa tayangan sinteron terbaru yang akan segera hadir di bulan Mei ini sendiri. Salah satunya adalah sinetron yang akan segera tayang pada tanggal 11 Mei yakni 'Sajadah Cinta Maryam'. Nah sinetron terbaru inilah yang akan menjadi topik pembicaraan kita pada kesempatan kali ini, khsususnya mengenai biodata dan sinopsis ceritanya.

Biodata Pemain dan Sinopsis Sinetron Sajadah Cinta Maryam SCTV

Sineton yang dibintangi oleh beberapa artis muda ini tampaknya sangat dinanti-nantikan oleh semua kalangan khsususnya kaum remaja. Sinetron Sajadah Cinta Maryam dijadwalkan akan tayang setiap hari di stasiun tv kesayangan kita SCTV pada pukul 22.45 WIB. Jadi jangan sampai ketinggalan ya, karena ceritanya yang sangat menarik ditambah para pemainnya yang memiliki kemampuan mempuni di bidang akting.

Biodata Pemain Sajadah Cinta Maryam

Rizky Nazar (Baca selengkapnya : Biodata dan Foto Rizky Nazar)


Michelle Ziudith  (Baca : Biodata dan Foto Michelle Ziudith)


Irysyadillah
Lionil Hendrik
Ali Zaenal
Bedu
Matchias Mutchus

Sinopsis Sajadah Cinta Maryam

Serial drama "Sajadah Cinta Maryam" adalah sebuah drama komedi bernuansa religi tentang cinta dan pengorbanan. Siapa  bilang cewek tidak bisa bela diri, apalagi bela temennya sendiri? Maryam (yang diperankan oleh Michelle Ziudith), ponakan satu-satunya Uwan Sabeni Jawara Silat kampung Setu, merupakan jagoan di kampungnya, hingga berani melawan Ali (yang diperankan oleh Irysyadillah), yakni seorang cowok kompleks dan ganknya, hanya gara-gara Ali ngebully sahabat Maryam, dan siapakah Wahyu (Rizky Nazar) ? Penasaran kisah selanjutnya? Jangan lupa saksikan setiap jam 20.00 WIB.

Baca juga:




Nah sekian informasi mengenai biodata dan sinopsis Sajadah Cinta Maryam yang akan tayang mulai 11 Mei esok. Jangan lupa saksikan ya, banyak pesan moral yang bisa kita ambil dari alur ceritanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Pemain dan Sinopsis Sinetron Sajadah Cinta Maryam SCTV

0 komentar:

Posting Komentar