Sabtu, 09 Mei 2015

Biodata Pemain dan Sinopsis Sinetron Madun SCTV

Biodata Pemain dan Sinopsis Sinetron Madun SCTV - Sinetron terbaru SCTV yang satu ini tampaknya akan mengobati kerinduan para pemirsa yang menyukai bola. Masih ingat kah dengan sinteron 'Tendangan si Madun' yang dulu pernah ditayangkan di salah satu stasiun televisi? Yah sinetron terbaru SCTV yang berjudul 'Madun' ini tidak akan jauh berbeda dengan jalan cerita sinetron sebelumnya. Itulah yang akan kita ulas pada kesempatan kali ini tidak akan lari jauh dari biodata dan sinopsis sinetron Madun.

Biodata Pemain dan Sinopsis Sinetron Madun SCTV

Bintang yang menjadi pemeran sinetron 'Madun' SCTV ini juga tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Dalam sinetron sebelumnya pun ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta juga memperoleh rating yang sangat tinggi. Nah tampaknya pun sinetron 'Madun' ini juga akan mendapatkan apresiasi yang sangat tinggi dari masyarakat luas terlebih lagi dikemas dalam suatu adegan yang apik dan para pemain yang berbakat di bidangnya.

Biodata Pemain Sinetron Madun

Yusuf Mahardika
Baron Yusuf Siregar
Firman Suryana
Asrul Dahlan
Shafira
Ajil Ditto
Cicio Manassero 
Udin Nga Nga
Arief Fadhillah

Sinopsis Sinetron Madun

Sinetron terbaru SCTV yang berjudul Madun ini masih tetap sama berkisah seputar si Madun yang sangat menyukai main sepak bola. Dan yang lebih menarik lagi dalam sinetron Madun ini akan diselingi mengenai konflik antara para pemainnya baik di dalam keluarga, teman dan seputar percintaan mereka. Sinetron Madun mengisahkan perjalanan hidup Madun (16 tahun) dalam memperjuangkan cita-citanya untuk menjadi seorang pemain bola. Bapaknya, Syafei (50 tahun) yang  keturunan Medan itu sangat ingin anaknya menjadi seorang kyai atau ustadz.
Karena itu Syafei selalu menghalangi upaya Madun menggapai cita-citanya itu. Bagi dia, pilihan untuk Madun hanya satu, yaitu jadi seorang ahli agama. Emaknya Madun, yaitu Kirana yang asli Betawi menjadi serba salah. Satu sisi dia harus patuh pada suami yang anti bola.
Tapi disisi lain diapun tidak ingin menghalangi Madun mewujudkan cita-citanya. Dia tak tega mengekang Madun yang begitu mencintai bola.
Namun untuk menwujudkan impiannya, Madun menghadapi banyak persaingan.

Baca sinetron terbaru lainnya:


Itu dia biodata dan sinopsis dari madun sctv yang akan segera ditayangkan mulai 11 Mei 2015. Jika kalian tidak mau ketinggalan kisah menarik sinetron ini, yuk jangan lupa stand by di depan televisi kalian masing-masing.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Pemain dan Sinopsis Sinetron Madun SCTV

0 komentar:

Posting Komentar