Jumat, 01 Mei 2015

Biodata Pemain dan Sinopsis Sinetron Aku Anak Indonesia RCTI

Biodata Pemain dan Sinopsis Sinetron Aku Anak Indonesia RCTI - Satu lagi sinetron terbaru RCTI yang baru saja tayang beberapa hari yang lalu. Sinetron dengan judul 'Aku Anak Indonesia' ini berbeda dengan sinetron pada umumnya, dimana kebanyakan menceritakan tentang kisah asmara dan kehidupan masa remaja yang biasanya penuh gejolak. Sinetron Aku Anak Indonesia mengusung tema cerita yang menarik, dimana mengisahkan tentang semangat nasionalisme dan persahabatan. So, beda banget kan sama alur ceritaa sinetron sinetron jaman sekarang yang kebanyakan berada dalam lingkaran kisah asmara. Sinetron ini dibintangi oleh beberapa artis muda yang sangat berbakat dan tentunya multitalenta. Penasaran siapa saja pemain sinetron Aku Anak Indonesia? Lalu bagaimana sinopsis ceritanya?

Biodata Pemain dan Sinopsis Sinetron Aku Anak Indonesia RCTI


Sinetron yang sebenarnya sudah mengadakan syuting sejak tahun 2014 dan baru ditayangkan paa akhir April 2015 ini dibintangi oleh Dinda Hauw, Dante Valreand, Aura Nabilla serta masih banyak para pemain lainnya. Dengan tema cerita yang sangat menarik, tentunya sinetron ini sudah banyak dinantikan oleh publik dan bisa dijadikan inspirasi kaum muda jaman sekarang. Penasaran dengan sinopsis ceritanya? Yuk langsung kita intip dibawah ini.

Biodata Pemain Sinetron Aku Anak Indonesia

Sinopsis Sinetron Aku Anak Indonesia

Sinetron Aku Anak Indonesia ini menceritakan tentang kehidupan anak bangsa Indonesia. Mulai dari percintaan, persahabatan dan semua hal yang berkaitan dengan kehidupan remaja saat ini. Berawal dari Ani (Dinda Hauw) seorang gadis yang tinggal 5 tahun di Jerman kembali ke negri asalnya Indonesia untuk melanjutkan studinya. Ia sekarang menjadi anak SMA di salah satu sekolah di Jakarta. Ani meminta pada ayahnya untuk pergi ke sekolah dengan sepeda, tetapi ayahnya berkata bahwa Indonesia ini tak aman jika anak gadis berjalan sendiri ke sekolah. Maka dari itu Ani diantar oleh supirnya ke sekolah yang baru.

Ketika ia sedang berangkat ke sekolah di temani pak supir, ia bertemu dengan anak bersimbah darah. Segeralah Ani menolongnya dan ternyata pemuda itu bernama Arif (Giorgino Abraham). Ternyata ia juga satu sekolah dengan Ani dan Arif ternyata adalah ketua OSIS di sekolah itu. Arif terluka parah ketika ia sedang melerai temannya yang terlibat tawuran. Ketika Ani mulai masuk sekolah ia segera melaporkan kejadian ini ke pihak guru, namun jawaban yang didapat hanyalah "Itu hal yang sudah biasa, enggak ada lagi yang bisa kita lakukan".

Ani sangat kecewa atas hal itu, ketika sedang upacara bendera ia memberanikan diri naik ke atas podium bercerita jika ketua OSIS terluka ketika sedang melerai tawuran dan mengatakan bahwa ada sejumlah anak SMA ini yang terlibat tawuran. Sebuah hal yang berani bagi anak perempuan yang baru masuk ke SMA ini.

Biodata Pemain dan Sinopsis Sinetron Aku Anak Indonesia RCTI


Biodata Pemain dan Sinopsis Sinetron Aku Anak Indonesia RCTI

Biodata Pemain dan Sinopsis Sinetron Aku Anak Indonesia RCTI

Biodata Pemain dan Sinopsis Sinetron Aku Anak Indonesia RCTI

Biodata Pemain dan Sinopsis Sinetron Aku Anak Indonesia RCTI

Baca juga:

Nah itu dia biodata dan sinopsis dari Aku Anak Indonesia, saya rasa banyak sekali pesan moral yang terkandung dalam sinetron tersebut dan tentunya sangat layak untuk disaksikan. Bisa menginspirasi generasi penerus bangsa dalam mengungkapkan semangat nasionalisme. Untuk itu jangan lupa saksikan sinetron Aku Anak Indonesia ini ya, setipa pukul 18.30 WIB hanya di RCTI.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Pemain dan Sinopsis Sinetron Aku Anak Indonesia RCTI

0 komentar:

Posting Komentar