Sabtu, 02 Mei 2015

Profil Lengkap Mikha Angelo Pemain Sinetron Aku Anak Indonesia Beserta Agama

Profil Lengkap Mikha Angelo Pemain Sinetron Aku Anak Indonesia Beserta Agama - Mikha Angelo selain namanya banyak disebut sebagai seorang penyanyi, ternyata ia juga adalah seorang pemain sinetron. Mikha mengawali karirnya di dunia entertainment dengan mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi X Factor Indonesia sama halnya seperti Fatin Shidqia Lubis. Dalam ajang pencarian bakat tersebut Mikha Angelo dikenal sebagai penyanyi instrumentalis yang mampu memainkan berbagai alat musik. Mikha Angelo adalah penyanyi yang sangat multitalenta, tak cukup hanya sekedar bernyanyi namun ia juga bisa menciptakan lagu dan mengaransemen musik di usianya yang terbilang masih sangat muda. Meskipun tidak mendapat kesempatan untuk menuju grand final, namun dirinya adalah peserta pertama yang langsung mendapatkan kontrak rekaman selepas dari X Factor Indonesia.

Profil Lengkap Mikha Angelo Pemain Sinetron Aku Anak Indonesia Beserta Agama

Setelah beberapa kali rekaman dan bernyanyi, Mikha Angelo juga mendapatkan tawaran dari berbagai macam rumah produksi untuk membintangi beberapa sietron. Salah satunya adalah sinetron 'Aku Anak Indonesia' yang baru-baru ini tayang di RCTI. Meskipun skill yang ia miliki awalnya di dunia tarik suara, namun bakatnya dalam berakting juga sangat mempuni sehingga tak heran kalau Mikha Angelo mulai banyak memiliki fans. Nah jika kalian adalah salah satu fans dari Mikha Angelo, tenang saja karena kali ini saya akan berbagi profil lengkap Mikha Angelo buat kalian semua.

Profil Lengkap Mikha Angelo

  • Nama lahir : Mikha Angelo
  • Tepat & Tanggal Lahir : Jakarta, 8 November 1997
  • Pekerjaan : Penyanyi
  • Instrumen : Vokal, Piano, Gitar
  • Perusahaan : Sony Music Entertainment
  • Rekaman : Indonesia (2013-sekarang)
  • Family : Mada Emmanuelle (kakak laki-laki), Reuben Nathaniel (kakak laki-laki), Andrew Luciano (adik laki-laki).
  • Orang tua : Lans Brahmantyo dan Yvone Imelda Hubner
  • Agama : Kristen
  • Akun Twitter : @Angelo_Mikha

Karir Mikha Angelo

Mikha Angelo adalah seorang penyanyi Indonesia yang mulai dikenal sejak menjadi salah satu finalis X Factor Indonesia musim pertama.

Mikha mengikuti audisi “The X Factor Indonesia” dengan menyanyikan lagu “Gravity” milik John Mayer di babak showcase. Penampilannya yang memukau membuatnya maju ke babak gala show dan masuk kategori Boys yang dimentori langsung oleh Anggun.

Selain menyanyi, ia juga bisa memainkan berbagai alat musik, menciptakan lagu dan mengaransemen musik. Perjuangan Mikha di “The X Factor Indonesia” harus terhenti di 4 besar setelah menyanyikan lagu milik Michael Buble – “Crazy Love” dan NOAH – “Mungkin Nanti”.

Setelah tereliminasi dari “The X Factor Indonesia”, Mikha kemudian mulai mengembangkan band yang pernah ia bentuk bersama saudara-saudaranya, Reuben Nathaniel dan Mada Emanuelle bernama The Overtunes. Band yang dibentuk tahun 2010 itu kemudian dikontrak oleh Sony Music Entertainment dan merilis album berjudul “Sayap Pelindungmu” (2013).

Selain sibuk untuk promosi dengan bandnya, Mikha juga merilis single berjudul “The First Noel” (2013), lagu yang populer di tahun 90-an tdan dinyanyikan ulang oleh Mikha dalam rangka menyambut Natal. Lagu ini berhasil masuk album kompilasi Natal KFC bersama peserta “The X Factor Indonesia” lainnya, Ryan Tedja dan Shena Malsiana. Mikha juga turut menyanyikan lagu berjudul “Soulmate” di album resmi “X Factor Indonesia” (2013).

Terkait kehidupan pribadinya, Mikha kerap digosipkan menjalin hubungan dengan jawara “The X Factor Indonesia”, Fatin Shidqia. Bahkan Mikha sering menjadi bintang tamu dalam konser solo Fatin di beberapa kota di Indonesia. Namun keduanya membantah hal tersebut.




Profil Lengkap Mikha Angelo Pemain Sinetron Aku Anak Indonesia Beserta Agama


Baca juga pemain Aku Anak Indonesia lainnya :


Itulah sekilas profil lengkap dari mikha angelo serta perjalanan karirnya di dunia entertainment. Semoga bisa sedikit menambah informasi dengan ulasan artikel diatas dan sampai jumpa dengan profil artis lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil Lengkap Mikha Angelo Pemain Sinetron Aku Anak Indonesia Beserta Agama

1 komentar: