Jumat, 01 Mei 2015

Biodata dan Foto Giorgino Abraham Pemain Aku Anak Indonesia RCTI

Biodata dan Foto Giorgino Abraham Pemain Aku Anak Indonesia RCTI - Sinetron terbaru RCTI yang baru saja tayang beberapa hari yang lalu berhasil membius semua mata yang menyaksikannya, khususnya bagi mereka kaum muda. Sinetron yang mengisahkan tentang semangat nasionalisme para kaum muda ini sangat mengisnpirasi kaula muda. Apalagi didukung oleh para pemainnya yang muda-muda membuat sinetron Aku Anak Indonesia mendapat tempat tersendiri di hati kaum muda mudi. Salah satu pemainnya yang tampan dan banyak sekali dibicarakan di sosial media adalah Giorgino Abraham. Wajah yang tampan, perawakan yang tinggi dan sispek membuat kaum wanita terpana ketika melihatnya. Apalagi ditambah gayanya yang cool, duuh serasa sayang deh untuk berkedip kalau negliatnya.

Biodata dan Foto Giorgino Abraham Pemain Aku Anak Indonesia RCTI

Dalam sinetron 'Aku Anak Indonesia', Giorgino Abraham berperan sebagai Arif, dimana pemeran yang terlibat langsung dengannya adalah Dinda Hauw. Selain memiliki wajah yang tampan ia juga memiliki hobi selayaknya yang dimiliki oleh kaum pria yakni sepak bola. Dan dari hobinya tersebut ia bisa menyalurkan ke dunia akting yang mana bisa menghasilkan pundi-pundi rizki. Karena hobinya itulah ia mengikuti sebuah casting film layar lebar 'Tendanga dari Langit' dan akhirnya ia diterima. Nah dari situlah karir seorang Giorgino Abraham dimulai. Penasaran ingin kenal lebih dekat Giorgino Abraham? Yuk langsung simak biodata dan fotonya berikut ini.

Biodata Giorgino Abraham

  • Nama lengkap : Giorgino Abraham
  • Nama panggilan : Gino
  • Tempat lahir : Spijkenesse,Belanda
  • Tanggal lahir : 30 November 1994
  • Hobby : Sepakbola
  • Tinggi badan : 178 cm
  • Berat badan : 68 kg
  • Pekerjaan : Aktor, pelajar
  • Tahun aktif : 2011 - sekarang
  • Orang tua : Geoffrey Abraham (ayah) dan Febbe Anggraeni (ibu)
  • Adik : Lorenzo Abraham
  • Makanan favorit : Nasi Goreng
  • Club Bola Favorit : Manchester United

Karir Giorgino Abraham

Film
  • Tendangan dari Langit
  • Pengejar Angin
  • Mengejar Cinta Rio
  • Aku Cinta Kamu
Sinetron
  • Karunia
  • Kutunggu Kau di Pasar Minggu
  • Magic
  • Surat Kecil Untuk Tuhan The Series
  • Fortune Cookies
  • Aku Anak Indonesia






Itulah sekilas mengenai biodata dan foto dari Giorgino Abraham pemeran Aku Anak Indonesia. Jangan lupa saksikan peran aktor tampan kesayangan kalian dalam sinetron terbaru RCTI tersebut. Semoga bermanfaat dan bisa memberikan sedikit informasi dari ulasan diatas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata dan Foto Giorgino Abraham Pemain Aku Anak Indonesia RCTI

0 komentar:

Posting Komentar