Sabtu, 02 Mei 2015

Biodata dan Foto Dante Valreand Pemain Sinetron Aku Anak Indonesia

Biodata dan Foto Dante Valreand Pemain Sinetron Aku Anak Indonesia - Sinetron yang kini sedang digandrungi oleh banyak kaum remaja adalah sinetron terbaru RCTI yaitu Aku Anak Indonesia. Mengapa lebih dominan kaum remaja yang menyukainya? Yah karena sinetron ini dibintangi oleh beberapa artis muda sebagai pemeran utamanya yang tentunya ganteng-ganteng dan cantik-cantik. Salah satu pemainnya yang tampan sekaligus akan kita ulas biodata dan fotonya kali ini adalah si pemeran Ito dalam sinetron Aku Anak Indonesia, coba tebak siapa dia? Bener banget, Dante Valreand adalah salah satu cowok yang ikut meramaikan sinetron yang mengusung tema sikap semangat nasionalisme tersebut. Pensaran dengan biodata dari Dante Valreand dan ingin kenal lebih jauh dengan cowok tampan ini? Ikuti terus ulasan kali ini mulai dari awal sampai akhir ya.

Biodata dan Foto Dante Valreand Pemain Sinetron Aku Anak Indonesia

Karena keterbatasan penulis dalam memperoleh informasi mengenai Dante Valreand jadi penulis mohon maaf kepada pembaca sekalian karena mungkin akan sedikit biodata yang kita bagikan dari Dante. Namun kalian tak perlu khawatir karena akan selalu kita update kok biodata dari Dante Valreand ini supaya kalian nggak ketinggalan informasi tentang artis kesayangan kalian ini.

Biodata Dante Valreand

  • Nama : Dante Valreand
  • Agama : Islam
  • Tanggal lahir : 26 Maret

Karir Dante Valreand

Bukan kali pertama bagi Dante untuk beradu akting dilayar kaca karena seblumnya ia pernah membintangi beberapa udul sinetron dan FTV. Nah berikut akan saya bagikan daftar sinetron dan FTV yang pernah dibintangi oleh Dante:

Sinetron
  • Cinta Fitri 7
  • Aku Anak Indonesia
FTV
  • Aku Kamu dan Cinta
  • Gururku ABG
  • Miss Classy dan Cowok Rusun
Biodatanya sudah, perjalanan karir juga sudah, trus apa ya yang belom? Oh ya rasanya kurang afdol kalau nggak ngasih beberapa foto dari artis tampan ini. Yuk ini dia akan saya bagikan beberapa foto dari Dante Valreand.

Biodata dan Foto Dante Valreand Pemain Sinetron Aku Anak Indonesia



Baca juga :




Mungkin sekian dulu mengenai biodata dan foto daro dante valreand yang bisa saya bagikan buat kalian semua dirumah. Jangan lupa update selalu kabarag rtis kesayangan kalian ini ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata dan Foto Dante Valreand Pemain Sinetron Aku Anak Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar