Minggu, 28 Juni 2015

Biodata Anushka Sen Pemain Meher Dagli di Baal Veer

Biodata Anushka Sen Pemain Meher Dagli di Baal Veer - Bagi kalian para penggemar serial drama India Baal Veer yang tanyangdi ANTV, tentunya tidak asing dong dengan seorang  gadis kecil yang berperan sebagai Meher Dagli. Yaps, dia adalah Anuskha Sen. Walaupun masih sangat muda namun akting dari artis cilik ini sangat menawan sehingga membuat banyak orang penasaran, siapa sih sebenarnya Anuskha Sen itu? Nah berikut ulasan spesial kita pada hari ini tentang Biodata Anushka Sen Pemain Meher Dagli di Baal Veer




Anuskha Sen merupakan seorang artis cilik India. Anuskha sangat identik dengan dagunya yang sangat menggemaskan sehingga setiap orang yang melihatnya akan menjadi gemas terhadapnya. Untuk saat ini Anuskha sedang disibukkan dengan peranya dalam serial drama India yang berjudul 'Baal Veer' yang sedang ditanyangkan di ANTV. Dimana dalam serial ini ia berperan sebagai Meher Dagli yaitu seorang sahabat dari pemeran utamanya. Sebelumnya Anuskha juga sempat  bermain dalam serial yang berjudul 'Maha Dewa' yang sama-sama ditanyangkan di ANTV juga.

Biodata Anushka Sen

Nah bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk mengetahui profil lengkap dari Anushkha Sen berikut biodatnya.
  • Nama : Anushka Sen
  • Tanggal lahir :  4 Agustus 2002
  • Tempata Lahir : Mumbai, India
  • Kewarga Negaraan : India
  • Pekerjaan : Artis, Model

Karir Anushkha Sen

Anuskha Sen muali aktif di dunia pertelevisian sejak tahun 2012 lalu. Meski usianya mаѕіh muda, tapi aktingnya ѕudаh tаk perlu diragukan lagi. Kаrеnа itulah, Anuskha Sen terpilih υntυk memerankan sosok Parwati kecil dalam serial India 'Mahadewa'. Lewat peranya sebagai parwati kecil inilah namanya mulai dikenal oleh seluruh pemirsa tanah air. 

Mereka semua terpukau akan akting apik yang dibawakan Anuskha Sen. Dia juga berakting di serial TV Devon Ke Dev Mahadev sebagai Parvati kecil dan Matsya kecil. Dalam serial drama Baal Veer sendiri ia berperan sebagai Meher Dagli. Anuskha juga sempat tampil dalam Comedy Circus dan Amrit Manthan tetapi disini ia hanya tampil sebagai bintang tamu saja.


Biodata Anushka Sen Pemain Meher Dagli di Baal Veer


Biodata Anushka Sen


 Anushka Sen Pemain Meher Dagli di Baal Veer


Biodata Anushka Sen Pemain Meher Dagli

Baca Juga :





Nah bagaimana? sudah tahukan mengenai Biodata Anushka Sen. Cukup sekian info yangdapat kami hadirkan kepada para pembaca semua. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua yang ada dirumah. Jangan lewatkan akting Anuskha Sen dalam serial India Baal Veer hanya di ANTV.


 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Anushka Sen Pemain Meher Dagli di Baal Veer

2 komentar:

  1. semoga anuska bisa menjaga bakat bakat nya dan sehat selalu

    BalasHapus
  2. semoga anuska bisa menjaga bakat bakat nya dan sehat selalu

    BalasHapus