Senin, 15 Juni 2015

Sinopsis Baal Veer Serial India Terbaru ANTV dan Daftar Pemain

Sinopsis Baal Veer Serial India Terbaru ANTV dan Daftar Pemain - Untuk semua para pecinta serial india ada kabar bagus nih, ANTV kembali lagi menanyangkan serial terbarunya lewat serial India Baal Veer. Serial ini akan berbeda dengan serial-serial yang sebelumnya karena di serial Baal Veer akan menampilkan aktor dan juga aktris cilik. Nah kir-kira bagaimanakah sinopsis dari serial yang satu ini? Dan siapa sajakah nama-nama pemainya? Berikut info mengenai Sinopsis Baal Veer Serial India Terbaru ANTV dan Daftar Pemain.
 
 
 

Setelah kemarin ANTV sukses menanyangkan serial Ashoka dan juga Cinta Di Langit Taj Mahal kali ini antv akan menanyangkan Serial India Baal Veer. Serial India Baal Veer merupakan serial India yang sebelumnya sudah pernah ditanyangkan di SAB TV. Sedangkan Balveer juga sudah pernah ditanyangkan dinegara asalnya yaitu India pada tahun 2012 yang lalu. Serial Baal veer ini dijamin akan menghibur para pemirsa semua yang ada dirumah khususnya bagi anak-anak. Hal ini disebabkan Serial India Baal Veer akan menyajikan cerita yang sangat seru dan juga lucu pastinya, sehingga dijamin tidak akan membuat para penonton semua menjadi bosan. Kabarnya nih Serial India Baal Veer rencananya mulai resmi ditanyangkan di ANTV pada tanggal 15 Juni mendatang. Jadi bagi para penggemar semua jangan lupa untuk menyaksikan Serial India Terbaru Baal Veer ANTV.

Detail Serial India Baal Veer

  • Judul :  BaalVeer
  • Genre : Komedi Drama, Magical, action, Fantasi Petualangan
  • Penulis : Amit Senchoudhary
  • Poduser: Vipul D. Shah
  • Tanyang : SAB TV
  • Tanggal Rilis : 8 Oktober 2012

Sinopsis Serial India Baal Veer

Serial India Baal Veer merupakan serial India yang bertemakan anak-anak. Dalam serial ini menceritakan mengenai kisah seorang anak kecil yang memiliki kekuatan yang super dan memiliki kegemaran berpetualang dia adalah Baal Veer. Sebelumnya Baal Veer adalah seorang yang  diturunkan ke bumi dari Pari Lok untuk memberantas dan menumpas segala macam kejahatan yang dapat menandingi iblis Bhayankar Pari.Setelah turun dan hidup dibumi, Baal Veer menjadi seorang anak bernama Ballu dan mempunyai teman dengan nama Manav dan Meher. 
 
Baal Veer hidup di bumi ini tidak sendirian ia ditemani oleh seorang peri cantik yang bernama Rani. Peri Rani inilah yang akan menemani serta membantu Baal Veer dalam petualanganya di muka bumi ini. Dikisahkan bahwa Baal Veer dalam menjalankan misinya dimukabumi ini tidak mudah. Ia selalu mendapat halangan dan rintangan dari peri jahat yang berada dimuka bumi. Untung saja ia memiliki peri Rani sehingga ia akan selalu dilindungi olehnya. Bagaimanakah kelanjutan dari kisah Baal Veer sipetualang cilik? saksikan selengkapnya.

Daftar Pemain Serial India Baal Veer

Serial india Baal Veer akan dimainkan oleh para aktor serta aktris yang pastinya sudah sangat mahir dalam hal akting berikut daftar nama pemain serial India Baal Veer.
  • Dev Joshi sebagai Baal Veer
  • Shweta Kawatra sebagai Bhayankar Pari
  • Rudra Soni sebagai Manav Dagli
  • Anushka Sen sebagai Meher Dagli
  • Shurti Bisht sebagai Saloni
  • Purvesh Pimple sebagai Montu Lakani.
  • Dan masih banyak artis yanglainya

Sinopsis Baal Veer Serial India Terbaru ANTV


Sinopsis Baal Veer  Daftar Pemain


Daftar Pemain Baal Veer Serial India Terbaru ANTV


Sinopsis Baal Veer Serial India Terbaru ANTV dan Daftar Pemain

Baca Juga :


 

Terimakasih telah mengunjungi blog majalah biodata. Semoga info tentang Sinopsis Baal Veer Serial India Terbaru ANTV dan Daftar Pemain dapat bermanfaat bagi kalian semua. Jangan lupa untuk menyaksikan serial Indiaterbaru Baal Veer hanya di ANTV mulai tanggal Senin besok 15 Juni 2015 pada pukul 12.30 WIB hanya di ANTV (Jam tayang dapat berubah-ubah). Sekian dulu informasi kali ini smpai jumpa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Baal Veer Serial India Terbaru ANTV dan Daftar Pemain

1 komentar: