Minggu, 07 Juni 2015

Sinopsis Razia Sultan Serial India MNCTV dan Daftar Pemain

Sinopsis Razia Sultan Serial India MNCTV dan Daftar Pemain  - Untuk pembahasan kita kali ini  kami admin Majalah Biodata akan memberikan info seputar serial india terbaru yang rencananya akan segera tanyang di MNCTV. Nah, nampakya serial india yang berjudul Razia Sultan sudah dinanti-nantikan oleh semua masyarakat tanah air. Untuk itu bagi kalian yang sudah tidak sabar tentang info serial india yang satu ini jangan khawatir karena kami akan membagikan infonya kepada kalian semua. Berikut informasi selengkapnya tentang Sinopsis Razia Sultan Serial India MNCTV dan Daftar Pemain.


Sinopsis Razia Sultan Serial India MNCTV dan Daftar Pemain


Setelah ANTV dan juga Trans7 berhasil menanyangkan serial india andalan mereka masing-masing.Kali ini giliran MNCTV ikut serta untuk menanyagkanya. Walaupun MNCTV sudah seringkali menagyangkan Drama India akan tetapi ,penanyangan Serial India Razia Sultan sangat berbeda. Bahkanmi larisnya serial yang satu ini pihak MNCTV gencar sekali melakukan promosi di Twitter dengan menyertakan trailer Razia Sultan. Pemain utama Serial India Razia Sultan diperankan oleh artis papan atas india yang bernama Pankhuri Awasthy. sebelumnya Razia Sultan sendiri sudah ditanyangkan di negara asal pada bulan maret lalu. Untuk lebih lengkapnya silahkan dibaca Sinopsis dan Daftar Pemainya dibawah ini.

Daftar Pemain Razia Sultan

  • Pankhuri Awasthy sebagai Razia Sultan
  • Bhavna Chauhan sebagai Shazia
  • Rohit Purohit sebagai Malik Altunia
  • Sooraj Thapar sebagai Shamsuddin Iltutmish
  • Mohit Abrol sebagai Nasiruddin Mohammad
  • Seema Kapoor sebagai Shamshad Begum
  • Khalida Turi sebagai Qutub Begum
  • Sambhavna Seth sebagai Shah Turkan
  • Ankit Arora sebagai Ruknuddin Firuz
  • Shaunak Puri sebagai Samar
  • Praneet Bhatt

Sinopsis Razia Sultan

Serial India Razia Sultan merupakan Serial India yang mengisahkan tentang seorang ksatria muslim yang mengawali kejayaan Islam dinegara india. Seorang muslim tersebut bernama Razia Sultan (Pankhuri Awasthy) dia merupakan sosok perempuan yang memerintah di Delhi pada tahun 1236-1240. Akan tetapi Razia sultan harus digantikan oleh Ruknuddin Firuz (Ankit Arora) yaitu seorang saudara tiri laki-laki dari Razia Sultan. Pergantian pemimpin itu disebabkan karena dalam ajaran Islam tidak membenarkan jika seorang perempuan harus menjadi pemimpin.


Sinopsis Razia Sultan Serial India MNCTV dan Daftar Pemain


Ruknuddin merupakan seorang pemimpin yang sangat haus akan kekayaan. hal tersebutlah yang melatarbelakangi kepemimpinanya tidak berlangsung lama. Ia hanya mampu memimpin selama 6 bulan dikarenakan ia harus terbunuh bersama ibunya karena faktor keserakahan yang ada pada dirinya. Pada akhirnya Razia Sultan diangkat menjadi pemimpin baru dan ia memerintah seluruh warganya dengan sikap yang penuh wibawa,tegas serta bijaksana dalam memecahkan segala permasalahan yang dihadapi.


Sinopsis Razia Sultan Serial India MNCTV


Razia Sultan Serial India MNCTV


Daftar Pemain Razia Sultan Serial India MNCTV


Sinopsis Razia Sultan Serial India MNCTV dan Daftar Pemain


Baca Juga :

 


Nah cukup sekian infonya sobat majalah biodata semua. semoga info mengenai Sinopsis Razia Sultan MNCTV dan Daftar Pemain dapat menambah wawasan bagi kalian yang sedang menacri informasinya. jangan lupa untukmenyaksikan Serial India Razia Sultan besok tanggal 8 juni hanya di MNCTV. Sampai jumpa diartikel-artikelberikutnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Razia Sultan Serial India MNCTV dan Daftar Pemain

0 komentar:

Posting Komentar