Rabu, 03 Juni 2015

Sinopsis Sinetron Sakinah Bersamamu dan Nama Para Pemainya

Sinopsis Sinetron Sakinah Bersamamu dan Nama Para Pemainya - Setelah kemarin saya memberikan info kepada sobat majalah biodata semua, mengenai Sinetron 'Ngantri Ke Sorga' yang akan segera tanyang di RCTI pada bulan Ramadhan mendatang. Kali ini saya juga akan memberikan info mengenai sinetron RCTI yang rencananya juga akan ditanyangkan bulan pada Ramadhan yang berjudul 'Sakinah Bersamamu'. Sakinah bersamamu merupakan sebuah sinetron yang diadaptasi dari novelis terkena Asma Nadia dengan judul yang sama juga. Berikut Sinopsis Sinetron Sakinah Bersamamu dan Nama Para Pemainya


Sinopsis Sinetron Sakinah Bersamamu dan Nama Para Pemainya

Sinetron Sakinah Bersamamu merupakan Sinetron yang diproduksi oleh SinemArt dan diproduseri oleh Leo Sutanto serta disutradarai oleh Erlanda Gunawan.Sinetron ini akan menggandeng artis papan atas indonesia untuk bermain didalamnya seperti Alyssa Soebandono, Dude Harlino, Donita, Adi Nugroho dan masih banyak lagi artis  yang lainya. Untuk kapan waktu penanyanganya secara pasti,pihak RCTI belum mengumumkan kapan tepatnya. Namun, bisa diprediksi bahwa sinetron Sakinah Bersamamu akan  segera tanyang secepatnya di stasiun kesanyangan anda ini. Untuklebih lengkapnya tentang siapa saja nama pemain dari Sinetron Sakinah Bersamu. Berikut kami akan mempersembahkanya kepada kalian semua.

Nama Para Pemain Sakinah Bersamamu

  • Alyssa Soebandono
  • Dude Harlino
  • Donita
  • Adi Nugroho
  • Giovanni Yosafat Tobing
  • Raya Kohandi
  • Shandy Ishabella
  • Meistika Senichaksana
  • dan lain-lain

Sinopsis Sakinah Bersamamu yang dikutip dari Novel Asma Nadia.

"Bagaimanakah warna cinta setelah 25 tahun berlalu? Bisakah dia tetap pelangi?
Tak ada yang sempurna di kolong langit. Tidak dia, Bang Zaqi, dan pernikahan mereka. Sebab kesempurnaan hanya boleh dilekatkan pada nama-Nya semata.
Riri bukan tidak menyadari hal ini. Tetapi salahkah jika perempuan itu menyimpan harapan bahwa mereka akan memiliki cinta yang sempurna?
Ia ingin cinta, hari-hari sakinah, hanya itu yang terbayang saat mengenang perjalanan kasih mereka. Bayang-bayang kebersamaan yang selalu berkejaran begitu jelas di pelupuk mata, setiap kali memandangi Bang Zaqi terlelap.
Tapi tak ada cinta yang tak diuji.
Lalu haruskah dia menyerah kalah ketika cinta yang selama ini nyaris sempurna, diguncangkan badai? Saat sosok yang tak pernah mengecewakan ternyata sanggup menggoreskan luka?
Ini memang bukan kisah cinta sempurna.
Tetapi kisah dua anak manusia yang belajar menyempurnakan cinta.
Belajar menerima, memberi dan memperbarui cinta. Hingga mereka menutup mata
"Kenapa kita menikah, Bang?" Tanyaku suatu hari.
Kau menjawab mantap, tanpa sebersit pun keraguan:
“Sebab tanpamu tak ada Pernikahan bagiku".


Sinopsis Sinetron Sakinah Bersamamu
 

Sinetron Sakinah Bersamamu dan Nama Para Pemainya


 Sinetron Sakinah Bersamamu


Nama Para Pemain Sinetron Sakinah Bersamamu


Sinopsis Sinetron Sakinah Bersamamu dan Nama Para Pemainya

Baca Juga:





Itulah seputar info mengenai Sinopsis Sakinah Bersamamu dan Nama Para Pemainya yang akan segera ditanyangkan di RCTI.Semoga apa yang telah kami bagikan kepada kalian semua dapat bermanfaat. Jangan lewatkan sinetron Sakinah Bersamamu yang pastinya akan banyak sekali pesan-pesan positif didalmnya. Terimakasih sebelumnya telah berkunjung di blog kami yang satu ini.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Sinetron Sakinah Bersamamu dan Nama Para Pemainya

0 komentar:

Posting Komentar