Kamis, 02 Juli 2015

Biodata Preetika Rao Pemeran Aliya di Beintehaa ANTV

Biodata Preetika Rao Pemeran Aliya di Beintehaa ANTV - Halo sobat majalah biodata semuanya, dipertemuan khusus kita kali ini kami akan memberikan info kepada kalian tentang biodata seorang aktris cantik yang ikut bergabung dalam Serial Drama India yang berjudul Beintehaa. Dia adalah sosok gadiscantik yang bernama Preetika Rao dimana dalam drama Beintehaa ia berperan sebagai Aliya yaitu sosok pemeran utama dalam drama Beintehaa ini. Untuk info lebih lengkapnyasilahkan dibaca info berikut tentang Biodata Preetika Rao Pemeran Aliya di Beintehaa ANTV.


Biodata Preetika Rao Pemeran Aliya di Beintehaa ANTV


Artis muda nan cantik Preetika Rao merupakan seorang aktris berkebangsaan India. Selain itu ia juga merupakan seorang model dan juga penulis di India sana.  Preetika Raon lahir di Mangalore di Mumbai. Dia merupakan anak dari Deepak Rao yaitu seorang yang memiliki perusahaan iklan di Mumbai. Selain itu Preetika Rao juga merupakan adik kandung dari seorang aktris Bollywood yang bernama Amrita Raon. Wajah cantik yang dimiliki oleh Preetika Rao tidak lain karena ia mewarisi wajah cantik sang ibu, dan berkat kecantikanya itulah banyak sekali yang mengidolakan dirinya.

Biodata Preetika Raon

  • Nama: Preetika Rao
  • Tempat lahir: Mangalore, India
  • Tanggal lahir: 29 Mei 1988
  • Umur: 26 tahun
  • Tinggi: 5'4 "(kira-kira)
  • Sun Sign: Gemini
  • Pekerjaan: Model, Film Wartawan dan Aktris India Selatan
  • Agama: Hindu
  • Pendidikan: Lulus dari Sophia College, Mumbai

Karir Preetika Rao

Aktris cantik kelahiran Mangalore India Preetika Rao  mengawali karirnya sebagai seorang model. Kemudian ia melanjutkan sebagai seorang jurnalis Film. Dia merupakan  lulusan dari Jurusan Sejarah  di Sophia College, Mumbai dan sekaligus melakukan program diploma dalam iklan dan jurnalisme. Preetika Rao sempat menjadi model iklan Cagbury Milk bersama aktor legendaris India yang bernama Amitabh Bachchan.

Dalam serial drama India Beintehaa ia berperan sebagai Aaliya. Dimana dikisahkan bahwa Aaliya merupakan seorang gadis yang bersal dari Bhopal dan memiliki sebuah keluarga Islam yang otokratis. Akan tetapi walaupun begitu Aaliya tetap menjadi gadis yang modern. Dalam cerita dikisahkan bahwa Aliyaa dan Zain merupakan seorang sepupu akan tetapi mereka sejak kecil tidak pernah memiliki ikatan. Hingga suatu ketika keduanya saling jatuh cinta dan akhirnya menjadi pasangan kekasih. Berkat aktingya bersama dengan Harshad di drama beintehaa ini keduanya sempat dinobatkan sebagai pasangan yang sangat serasi.


Biodata Preetika Rao Pemeran Aliya


 Preetika Rao Pemeran Aliya di Beintehaa ANTV


Biodata Preetika Rao


Biodata Preetika Rao Pemeran Aliya di Beintehaa ANTV

Baca Juga :





Artikel mengenai Biodata Preetika Rao Pemeran Aliya di Beintehaa ANTV merupakan informasi yang dapat kami hadirkan bagi para pembaca semua yang ada dirumah. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber informasi bagi semuanya. Terus nantikan serial drama India Beintehaa yang akan segera tanyang di ANTV. Terimakasih terus update info-info yang lainya hanya di blog majalah biodat ini. Sampai Jumpa.






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Preetika Rao Pemeran Aliya di Beintehaa ANTV

1 komentar:

  1. waaahhh.. cantik pisan si neng pemain beintehaa ini.. kapan ya punya pacar kaya yang begini??? :ngarep

    BalasHapus