Senin, 13 Juli 2015

Sinopsis Kampung Akik Sinetron Terbaru SCTV dan Daftar Pemain

Sinopsis Kampung Akik Sinetron Terbaru SCTV dan Daftar Pemain - Halo para pembaca setia blogs majalah biodata tercinta sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada kalian semua yang telah setia berkunjung kesitus kami yang satu ini. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan topik pembahasan yang cukup menarik, yaitu tentang sinetron terbaru yang kabarnya akan segera ditanyangkan di SCTV yang berjudul 'Kampung Akik'. Untuk lebih jelasnya alangkah  lebih baik jika kita simak info yang mau lewat berikut ini mengenai Sinopsis Kampung Akik Sinetron Terbaru SCTV dan Daftar Pemain


Sinopsis Kampung Akik Sinetron Terbaru SCTV dan Daftar Pemain


Kampung Akik merupakan salah satu sinetron terbaru yang kabarnya akan segera ditanyangkan di SCTV. Sinetron yang satu ini akan diproduksi oleh ScreenPlay Production yaitu sebuah rumah produksi yang cukup terkenal di Indonesia. Sinetron Kampung Akik ini akan dibintangi oleh artis-artis ternama ibu kota seperti Audi Marissa, Nadya Arina, Hardi Fadhillah dan masih banyak lagi yang lainya. Sudah dipastikan bahwa sinetron terbaru SCTV ini akan menyuguhkan cerita yang sangat menarik sehingga dapat menghibur seluruh penonton yang ada dirumah.

Sinopsis Kampung Akik SCTV

Setelah kemarin saya sempat memberikan info mengenai sinopsis sinetron terbaru 'Pangeran', untuk kali ini saya akan memberikan info tentang sinopsis sinetron Kampung Akik yang mana keduanya merupakan sinetron yang akan segera di tanyangkan di SCTV.

Sinetron Kampung Akik sendiri menceritakan mengenai kisah seorang biduan dangdut yang diperankan oleh Audi Marisa dengan seorang pengais sampah yang diperankan oleh Harda Fadhillah. Dalam sinetron Kampung Akik ini Harda Fadhillah telah jatuh hati dengan biduan dangdut (Audi Marisa) akan tetapi ia sadar diri bahwa dirinya tidak sepadan dengan sang pujaan hati. Adapun ia berusaha dengan keras demi dapat merubah hidupnya menjadi lebih baik denganharapan kelak ia dapat mendapatkan cinta dari sang biduan dangdut tersebut.  Nah, bagaiamanakah kelanjutan kisah cinta keduanya? Akankah sang biduan dangdut menerima cinta sang pengais sampah? Nantikan kisah lengkapnya hanya di sinetron Kampug Akik.

Daftar Pemain


  • dan lain-lain
Baca Juga :




Itulah informasi seputar Sinopsis Kampung Akik Sinetron Terbaru SCTV dan Daftar Pemain yang dapat kami bagikan kepada para pembaca setia semuanya dirumah. Semoga artikel yang telah saya hadirkan dapat bermanfaat. Jangan lewatkan sinetron terbaru SCTV yang berjudul 'Kampung Akik' hanya di SCTV (Satu Untuk Semua). Nantikan info-info terbaru berikutnya yaa. 


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Kampung Akik Sinetron Terbaru SCTV dan Daftar Pemain

0 komentar:

Posting Komentar