Rabu, 08 Juli 2015

Sinopsis 'Pangeran' Sinetron Terbaru SCTV dan Daftar Pemain

Sinopsis Pangeran Sinetron Terbaru SCTV dan Daftar Pemain - SCTV lagi-lagi mengeluarkan sinetron terbarunya yang berjudul 'Pangeran'. Dimana sinetron ini kabarnya akan segera tanyang di SCTV untuk beberapa hari kedepan. Jadi bagi kalian para pecinta sinetron sejati disarankan wajib untuk tidak ketinggalan dengan sinetron yang satu ini. Akan tetapi kurang afdol jika menonton tapi belum mengetahui tentang sekilas sinopsis dan juga para pemainya. Nah, untuk itu majalah biodata akan berbagi kepada para pembaca semua mengenai info Sinopsis Pangeran Sinetron Terbaru SCTV dan Daftar Pemain. yukk, mari kita baca info berikut.
 

Sinopsis 'Pangeran' Sinetron Terbaru SCTV dan Daftar Pemain


Pangeran merupakan sinetron garapan dari rumah produksi PH Productions. Sinetron Pangeran ini akan mengangkat tentang kehidupan para remaja khususnya tokoh Pangeran sendiri. Dimana Pangeran disini akan diperankan oleh aktor beken Ricky Harun. Selain aktor beken Ricky Harun masih banyak lagi aktor-serta aktris beken lainya yang pastinya sudah melalang buana di dunia persinetronan. Sebut saja seperti  Jessica Mila, Gita Virga, Nina Zatulini dan masih banyak yang lainya. Yang pastinya akan menghibur semua pemirsa dirumah.

Sinopsis Sinetron Pangeran

Sinetron Pangeran akan mengangkat kisah seorang anak yang bernama Pangeran (Ricky Harun). Dimana sosok Pangeran sendiri merupakan seorang remaja yang hobinya sangat ekstrim yaitu balapan motor. Meski sering kali ayahnya melarangnya namun Pangeran tetap menjalani hobi balapan motornya tersebut. Bahkan ia sering berbohong kepada ayahnya kalo ia tidak akan melakukan balap motor lagi.

Hingga suatu hari ayah pangeran meninggal dunia. Sebelum ia meninggal ia sempat berpesan kepada istrinya untuk memasukan Pangeran ke pesantren dengan harapan ia dapat menjadi ustadz dan menjadi anak yang baik. Sosok Pangeran disini memiliki cewek yang diperankan oleh Jessica Mila.  Pada akhirnyapun Pangeran masuk pesantren karena wasiat ayahnya. 

Ketika ia sudah berada di pesantren, hal unik yang terjadia adalah ada 3 cewek cantik yang terus ingin mencuri perhatian Pangeran dengan harapan bisa menjadi pacarnya. 3 cewek ini akan diperankan oleh Gita Virga, Nina Zatulini dan Eriska Rein. Nah bagaimanakah kisah lanjutnya? Akankah Pangeran pindah kelain hati setelah tinggal dipesantren? Ataukah ia tetap bertahan dengan pacarnya? Nantikan Sinetron terbaru Pangeran hanya di SCTV.

Daftar Pemain Sinetron Pangeran

Ricky Harun
Jessica Mila
Nina Zatulini
Gita Virga
Eriska  Reinisa
Girardi Tommy
Rifat Sunkar
Hardi Fadilah
Reza Aditya
Teddy Shah
Antony Hillenaar
Arick Andreaz Pramana
Rudy Jeff
Sabrina  Sameh
dan lain lain

Sinopsis 'Pangeran'


 'Pangeran' Sinetron Terbaru SCTV dan Daftar Pemain


 'Pangeran' Sinetron Terbaru SCTV dan Daftar Pemain


Sinopsis 'Pangeran' Sinetron Terbaru SCTV dan Daftar Pemain

Baca Juga :




Itulah artikel tentang Sinopsis Pangeran Sinetron Terbaru SCTV dan Daftar Pemain. Semoga dapat menjadi referensi bagi kalian yang sedang mencari info tentang Sinetron Pangeran ini. Nantikan sietron terbaru Pangeran hanya di stasiun televisi kesanyangan anda SCTV. Sampai jumpa di info selanjutnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis 'Pangeran' Sinetron Terbaru SCTV dan Daftar Pemain

0 komentar:

Posting Komentar