Minggu, 23 Agustus 2015

Biodata Antony Hillenaar Pemain Pangeran SCTV Lengkap Foto Ganteng

Kaum muda khususnya kaum hawa kini tengah dihebohkan dengan tayangnya sebuah sinetron yang sangat menarik yakni 'Pangeran'. Sinetron yang dibintangi oleh beberapa pemain yang tampan dan cantik ini hadir setiap hari untuk menghibur para pemirsanya. Selain ceritanya yang menarik, sinetron ini juga dibintangi oleh beberapa artis pendatang baru yang masih fresh seperti Antony Hillenaar salah satunya. 

Biodata Antony Hillenaar Pemain Pangeran SCTV Lengkap Foto Ganteng

Antony Hillenaar mulai dikenal banyak orang semenjak ia ikut berperan dalam sinetron Pangeran. Tak heran kalau di dunia maya banyak sekali kaum muda (cewek) yang mengeluhkan ketampanannya. Yah, wajahnya yang sepertinya blesteran itu berhasil membius para wanita, ditambah lagi dengan perawakan yang tinggi dan kulit yang bersih membuat Antony Hillenaar mendapat tempat tersendiri di hati penggemarnya.

Biodata dan Foto Antony Hillenaar

Antony Hillenaar Pemain Pangeran SCTV

Foto Antony Hillenaar
Baca juga:
 
 

Setelah mengintip sedikit biodata dari Antony Hillenaar, buat kalian yang ngefans dengan artis ganteng ini tak perlu susah untuk mencari foto-fotonya karena disini saya akan berbagi buat kalian semua. Yuk langsung saja ini dia kumpulan foto terbarunya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Antony Hillenaar Pemain Pangeran SCTV Lengkap Foto Ganteng

0 komentar:

Posting Komentar