Senin, 03 Agustus 2015

Biodata dan Foto Leon Dozen Pemain 7 Manusia Harimau

Biodata dan Foto Leon Dozan Pemain 7 Manusia Harimau - 7 Manusia Harimau merupakan salah satu sinetron andalan RCTI yang sedang naik daun untuk saat ini. Tentunya kesuksesan sinetron tersebut tidak terlepas dari jajaran para pemain yang sangat hebat tentunya. Nah pada kesempatan kali kita akan membahas mengenai suatu yang tidak jauh dari hal tersebut yaitu mengenai Biodata Leon Dozen yang merupakan salah satu Pemain 7 Manusia Harimau. Untuk itu bagi sudah sangat penasaran mngenai biodata, karir, dan juga foto dariLeon Dozan silah kan baca info tentang Biodata dan Foto Leon Dozan Pemain 7 Manusia Harimau berikut ini.


Biodata dan Foto Leon Dozen Pemain 7 Manusia Harimau


Pemilik nama lengkap Mohammad Leon Rahman Dozan atau lebih dikenal dengan nama Leon Dozan merupakan artis muda yang saat ini namanya seringkali jadi perbincangan publik. Namanya mulai melejit dipasaran ketika ia membintangisebuah sinetron di RCTI yang berjudul 7 Manusia Harimau. Tentunya ketenaranya tersebut tidak semudah itu ia dapatkan. 

Pasalnya selain memiliki paras yang tampan akting Leon Dozan juga cukup memukau seluruh para pemirsa yang ada dirumah. Leon Dozan juga terkenal dengan sifat keramahanya terhadap fans bahkan ia tak segan-segan untuk memberikan senyum manisnya terhadap setiap fans yang menyapanya.

Biodata Leon Dozan

Nama : Mohammad Leon Rahman Dozan
Nama Beken : Leon Dozan
Nama Panggilan : Leon
Tempat, Tanggal Lahir : 27 juli 1997, Jakarta Indonesia
Agama : Islam
Orang tua : Willy Dozan - Betharia Sonata
Nama Saudara : Nabila Rahman Dozan
Pekerjaan : Aktor, Rapper, Penulis Lagu
Hobby : Karate, GYM
Tinggi Badan : 180 Cm
Berat Badan : 62 Kg
Akun Twitter : @LeonDozan
Akun Insagram : @LeonDozan

Karir Leon Dozan

Leon Dozan putra kandung dari Willly Dozan ini memulai karirnya didunia entertainment sejak 2014 kemarin jadi bisa dikatakan bahwa Leon merupakan artis pendatang baru. Selain menjadi seorang aktor Leon juga merupakan seorang atlet. Film perdana yang pernah ia bintangi berjudul The Last Choice (2014) dimana dalam film ini Leon harus beradu akting dengan ayahnya yaitu Willy Dozan. Untuk saat ini sendiri Leon Dozan sedang sibuk membintangi sinetron 7 Manusia Harimau yang sedang ditanyangkan RCTI.

Film
The Last Choice (2014)

Sinetron
7 Manusi Harimau

FTV
Cintaku bukan laudry kiloan


 Leon Dozen Pemain 7 Manusia Harimau


Biodata  Leon Dozen Pemain 7 Manusia Harimau


Foto Leon Dozen Pemain 7 Manusia Harimau


Biodata dan Foto Leon Dozen Pemain 7 Manusia Harimau

Baca Juga :



Itulah sekilas informasi mengenai Biodata dan Foto Leon Dozen Pemain 7 Manusia Harimau. Bagi kalian yang mengakumengidolakan Leon Dozan maka wajib untuk menyaksikkan akting keren Leon Dozan di sinetron 7 Harimau di RCTI. Terimakasih sudah menyempatkan untuk membaca artikel yang telah saya buat semoga dapat bermanfaat bagi semuanya. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata dan Foto Leon Dozen Pemain 7 Manusia Harimau

0 komentar:

Posting Komentar