Selasa, 04 Agustus 2015

Biodata Pemeran Ayaz 'Serkan Cayoglu' Cinta Di Musim Cherry

Biodata Pemeran Ayaz 'Serkan Cayoglu' Cinta Di Musim Cherry - Drama romantis terbaru Trans Tv yang berjudul Cinta Di Musim Cherry ternyata begitu banyak menyedot perhatian pemirsa semuanya yang ada dirumah. Pasalnya drama Turki ini akan mengisahkan mengenai kisah cinta yang romantis antara pemeran Okyu dan juga Ayaz. Untuk itu pada hari yang spesial ini saya akan membahas mengenai salah satu biodata pemainya. siapa dia? dia adalah 'Serkan Cayoglu' pemeran Ayaz di serial drama Turki Cinta Di Musim Cherry Trans Tv.


Biodata Pemeran Ayaz 'Serkan Cayoglu' Cinta Di Musim Cherry

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Serkan Cayoglu merupakan artis tampan yang berkebangsaan Turki. Selain berprofesi sebagai aktor ia juga juga merupakan model asal Turki. Nama Serkan Cayoglu mulai melejit di Indonesia lewat aktingnya dalam Drama Turki Cinta Di Musim Cherry. 

Berkat parasnya yang tampan, ia mampu menarik perhatian penonton semua. Walaupun wajahnya masih agak asing bagi pemirsa tanah air namun dirinya sudah mendapat banyak sekali fans yang mengidolakan dirinya. Nah bagi kalian yang sudah penasaran dengan biodatanya langsung saja silahkan dibaca info lengkap dibawah ini.

Biodata Serkan Cayoglu

  • Nama : Serkan Cayoglu
  • Lahir : German, 31 Mei 1987
  • Agama : -
  • Kebangsaan :
  • Pekerjaan : Model dan Aktor
  • Twitter : @serkancayoglu
  • Instagram : @serkancayoglu

Karir Serkan Cayoglu

Serkan Cayoglu mengawali karirnya sejak ia mulai terjun ke dunia modelling. Nah sejak itu ia mulai bekerja keras sehingga ia pun berhasil mendapatkan peranya sebagai Ayaz di Cinta Di Musim Cherry. Sejak itulah namanya mulai melejit dipasaran. Serkan Cayoglu masih dikatan sebagai artis pendatang baru pasalnya baru ada 3 judul drama yang sempat  ia bintangi.

Berbicara mengenai pendidikan aktor ganteng yang satu ini sempat berkuliah di universitas yang cukup ternama di German disanaiamengambil jurusan ekonomi. Jadi dapat disimpulkan selain mengejar karir Serkan Cayoglu juga sangat memperhatikan pendidikanya.

Serial Drama
  • Cinta Di Musim Ceri (Kiraz Mevsimi)
  • Zeytin Tepesi
  • Kuzev Gunev

Berikut akan saya bagikan kepada pemirsa semua foto-foto tampan Serkan Cayoglu. Saya pastikan kalian semua akan terkagum-kagum akan ketampanan artis yang satu ini.


Biodata Pemeran Ayaz 'Serkan Cayoglu'


Biodata Serkan Cayoglu Cinta Di Musim Cherry


Biodata Pemeran Ayaz Cinta Di Musim Cherry


Biodata Pemeran Ayaz 'Serkan Cayoglu' Cinta Di Musim Cherry

Baca Juga :

Cukup sekian informasi kita kali ini, info Biodata Pemeran Ayaz 'Serkan Cayoglu' Cinta Di Musim Cherry saya harapkan dapat bermanfaat bagi kalian semua yang sedang butuh informasi tentangnya. Terus saksikan akting Serkan Cayoglu pemeran Ayaz di Cinta Di Musim Cherry setiap hari pukul 11:30 hanya di Trans Tv. Apabila ada kesalahan atas penulisan maupun info yang kurang  lengkap saya mohon maaf kepada para pembaca semuanya. Jangan lupa nantikan info-info menarik seputar biodata para artis baik dalam maupun luar negeri hanya di Majalah Biodata. sampai ketemulagi dikesempatan berikutnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Pemeran Ayaz 'Serkan Cayoglu' Cinta Di Musim Cherry

0 komentar:

Posting Komentar