Kamis, 27 Agustus 2015

Sinopsis Sepatu Super MNCTV dan Biodata Pemain Lengkap

Bagi kalian pecinta sinetron sebentar lagi akan dimanjakan dengan tayangnya sebuah sinetron terbaru MNCTV yang saya yakin akan menghibur anda semua di rumah. Ya, sebuah drama yang berjudul 'Sepatu Super' akan menjadi tayangan baru di MNCTV. Sebelumnya Sepatu Super sudah pernah ditayangkan pada tahun 2013, namun di tahun 2015 ini sinetron tersebut kembali hadir dengan kisah yang lebih menarik dan tentunya banyak hal positif yang bisa diambil. Penasaran dengan sinopsis lengkap dari Sepatu Super? 

Sinopsis Sepatu Super MNCTV dan Biodata Pemain Lengkap


Nah tepat sekali karena pada artikel kali ini saya akan berbagi kepada kalian semua seputar biodata pemain dan sinopsis lengkap dari Sepatu Super. Sinetron yang mengisahkan tentang kehidupan kakak beradik ini dibintangi oleh sejumlah artis muda yang sangat berbakat. MD Entertainment selaku rumah produksi dari sinetron ini beharap sinetron Sepatu Super dapat menginspirasi banyak orang dengan beberapa pesan-pesan moral dalam kisah ceritanya.

Biodata Pemain Sepatu Super

  • Rey Bong
  • Audric Adrian Pratama
  • Chantiq Schagerl
  • Keisha Alvaro
  • Indra Lesmana Bruggman
  • Nafa Urbach
  • Yati Surachman
  • Daniel Shivael
  • Edwin Bejo
  • Yesaya Sonray
  • Sonya Fatmala 

Sinopsis Sepatu Super 

Reyhan dan Ramadhan dua kakak beradik yatim piatu yang sangat akrab satu sama lain. Mereka tinggal di rumah nenek mereka, nenek Halimah, di sebuah rumah sederhana di gang Haji Makmur. Nek Halimah adalah sosok nenek yang baik hati, suka menolong dan panjang sabar. Di rumah itu, Reyhan dan Ramadhan juga tinggal bersama ncing mereka yang masih perawan, ceplas-ceplos, galak, dan mata duitan, Mpok Romlah.

Reyhan dan Ramadhan memiliki sepasang sepatu bekas yang sudah robek. Sepatu Reyhan robek pada bagian kirinya. Sementara sepatu Ramadhan, robek pada bagian kanannya. Mereka minta dibelikan sepatu basket ke Nek Halimah. Namun bukannya dapat sepatu, mereka malah disemprot habis-habisan oleh Romlah. Saat keduanya hendak membawa sepatu mereka yang robek ke tempat sol sepatu, mereka diisengin oleh dua musuh bebuyutan mereka, Michael dan Jordan. Mereka mengambil sepatu Reyhan dan Ramadhan yang ada di dalam kantungan plastik dan membuangnya ke truk sampah yang sedang melaju. Reyhan dan Ramadhan berusaha mengejar truck sampah tersebut.

Di tempat pembuangan sampah, mereka bukan hanya menemukan sepatu bekas mereka tetapi juga sepasang sepatu baru yang sangat bagus. Mereka tidak mau mengambil sepatu itu karena sadar sepatu itu bukan milik mereka, tetapi si sepatu malah mengikuti Reyhan dan Ramadhan, seakan memaksa mereka untuk memakainya. Ternyata sepatu itu mampu membuat mereka berlari sangat cepat, melompat sangat tinggi, bahkan berjalan di tembok seperti spiderman.

Michael dan Jordan anak dari Mat Daemon sangat kesal karena sebelumnya mereka adalah bintang basket sekolah. Namun, sejak Reyhan dan Ramadhan punya sepatu basket super, mereka jadi bukan apa-apa lagi. Michael dan Jordan pun berusaha untuk mencuri sepatu itu dengan cara yang licik tapi rencana mereka selalu gagal. Sementara itu seorang anak bernama Dewa, anak seorang konglomerat, juga mengincar sepatu super milik Ramadhan dan Reyhan. Masalah Reyhan dan Ramadhan pun bertambah. Selain harus menggunakan sepatu itu untuk tujuan kebaikan dan menolong sesama. Reyhan dan Ramadhan juga harus menghindar dari orang-orang suruhan Dewa yang mau mengambil sepatu itu dari mereka dengan cara kekerasan

Informasi selengkapnya mengenai biodata dan sinopsis sepatu super sudah dibagikan diatas ya, semoga bremanfaat dengan ulasan diatas. Hanya membaca informasinya tanpa menyaksikan di layar kaca pun terasa kurang lengkap bun. Untuk itu jangan lupa saksikan ya Sepatu Super yang akan segera tayang di MNCTV.
  Saksikan tayangan trebaru yang tak kalah seru:



Saya rasa sekian dulu informasi mengenai biodata pemain dan sinopsis sinetron sepatu super MNCTV, semoga bisa memberikan manfaat dengan artikel kali ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Sepatu Super MNCTV dan Biodata Pemain Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar