Selasa, 03 November 2015

Jadwal Tayang Baalveer di ANTV

Jadwal Tayang Baalveer di ANTV - Anak Indonesia tak perlu takut lagi kekurangan film yang mendidik dari tayangan TV. Kini pihak ANTV mendatangkan sebuah serial drama berjudul baalveer. Perlu di catat bahwa seorang orang tua harus memberikan pengetahuan tentang etika yang baik selayaknya yang dijarkan film Baalveer. Maka dari itu perlu dicatat bahwa penanyangan Baalveer di ANTV setiap hari namun ada perbedaan waktu. Pada hari Senin sampai Jumat pada pukul 10.30 dan Sabtu Minggu tayang lebih siang pukul 12.00 WIB.

Jadwal Tayang Baalveer
Jadwal Tayang Baalveer di ANTV

Dikisahkan Baalveer merupakan seorang anak Sekolah Dasar yang diturunkan dari Pari Lok. Tujuannya diturunkan ke bumi untuk menjaga anak-anak dari serangan peri jahat bernama Rani Peri. Karena kehebatan baalveer melalui tongkat saktinya berhasil melumpuhkan berbagai serangan peri jahat. Dirinya dibantu para peri dari alam peri untuk menaklukan kekuatan jahat.

Ceritanya makin seru saat berhadapan dengan anak nakal bernama Monthu yang tidak naik kelas selama beberapa tahun sehingga badannya paling besar diantara teman lainnya. Monthu selalu menjalankan aksinya bersama dan 2 anak buahnya. Banyak anak yang selalu di ganggu dan yang paling sering adalah Manav. Manav merupakan anak yang polos dan masuk dalam jajaran anak penakut di sekolahnya sehingga sering dijaili oleh geng Monthu.


Dirinya memiliki saudara perempuan yang bernama Meher dan anak inilah yang selalu tidak terima kalau Manav selalu di jaili. Watak gadis cilik ini keras kepala dan berani dengan siapapun yang mengganggunya. Seiring waktu berlalu Meher makin berani dengan Monthu dan sering mengalahkannya dalam setiap kompetisi seperti balap sepeda maupun kuis tebak cepat yang diselengggaran sekolah. Apa kalian tahu siapa pemenengnnya? Yups betul sekali si kecillah yang selalu menang dan badan besar kalah terus dech.. ssssttt jangan keras-keras nanti kalau dengar bos Monthu bisa marah hhe.

Kemenangannya bukan tanpa alasan. Atas bantuan Baalveer lah kemengan sering di dapat dengan simsalabim tongkat ajaib tentunya. Hal ini dilakukan supaya si badan besar jera atas kenakalannya kepada anak lain. Seru bukan ceritanya? Makannya tonton jangan sampai ketinggalan. Sudah tahu Jadwal Tayang Baalveer di ANTV kan?

Lebih lengkap lagi silahkan baca ==>  Sinopsis Baal Veer Serial India Terbaru ANTV dan Daftar Pemain

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jadwal Tayang Baalveer di ANTV

1 komentar:

  1. Kalau suka film baalveer
    Karna dia keren banget
    Bagaimana dengan teman teman??

    BalasHapus