Senin, 15 Februari 2016

Biodata Pemain Asisten Rumah Tangga Sinetron Terbaru SCTV

Nampaknya RCTI pun tidak mau kalah dengan stasiun televisi lainnya untuk menayangkan sinetron baru yang masih fresh dan tentunya dibintangi oleh beberapa bintang muda masa kini. Ya, setelah Halilintar yang ditayangkan di SCTV, kini sinetron "Asisten Rumah Tangga" akan segera tayang di RCTI dengan membawa beberapa bintang muda berbakat seperti Dirly Idol dan Cerline Evangeliste.

Biodata Pemain Asisten Rumah Tangga Sinetron Terbaru SCTV

Asisten Rumah Tangga sekilas menceritakan tentang kisah kocak para pembantu rumah tangga di sebuah komplek perumahan. Yang selalu menjadi permasalahan adalah hak-hak mereka sebagai pembantu dan ada pula yang terlibat hubungan asmara dengan sang majikan. Penasaran dengan keseruan kisah dari sinetron "Asisten Rumah Tangga" yang diperankan oleh mantan pasangan suami istri Dirly Idol dan Cerline Evangeliste? Ingin tahu juga siapa saja pemainnya? Langsung yuk simak ulasan biodata pemain asisten rumah tangga berikut ini. 

Biodata Pemain Asisten Rumah Tangga

  • Dirly Idol
Dirly Idol Pemain Asisten Rumah Tangga Sinetron Terbaru SCTV
  • Celine Evangeliste
  • Mischa Chandrawinata
  • Natalie Sarah
  • Yoelitta Palar
  • dan masih banyak lainnya
Baca juga:

Gimana sudah lengkap sekali bukan mengenai biodata pemain asisten rumah tangga? Kalau kalian masih penasaran para pemain lainnya dan bagaimana kisah selanjutnya dari sinetron ini langsung saja pantengin televisi kalian hanya di RCTI. Selain menampilkan beberapa permasalahan setiap harinya sinetron asisten rumah tangga juga dipadukan dengan kisah kocak yang lucu dan menarik sehingga akan menghibur bagi siapa saja yang menyaksikannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Pemain Asisten Rumah Tangga Sinetron Terbaru SCTV

0 komentar:

Posting Komentar