Sabtu, 13 Februari 2016

Sinopsis Sinetron Halilintar SCTV

Sinetron merupakan salah satu hiburan yang ditayangkan oleh sebuah stasiun televisi dengan mengisahkan cerita yang menarik dengan berbagai genre. Salah satu sinetron yang akan menjadi ulasan kita hari ini adalah Sinopsis Sinetron Halilintar. Ya, sinetron produksi Screenplay Production ini sebentar lagi akan menghiasi layar kaca anda sekalian. Tak heran lagi kalau SCTV selalu mendapatkan tempat di hati para pemirsa karena ide-idenya yang menarik untuk selalu menampilkan sebuah sinetron baru.

Sinopsis Sinetron Halilintar SCTV

SCTV tidak mau kalah nampaknya untuk menhadirkan sebuah sinetron yang menampilkan seputar aksi balap mobil para pemainnya. Sekilas sinetron ini memiliki jalan cerita mirip Film Fast dan Farious. Dengan beberapa bintang utama seperti Fero Wolandauw, Cassandra Sherly Lee, Eza Gionino, Ina Marika dan Ridwan Ghani sinetron ini lebih menonjolkan persaingan antar pembalap mobil yang tentunya kemungkinan akan ada kisah cinta segitiga serta masih banyak konflik lainnya.

Sinetron Halilintar SCTV

Halilintar yang akan segera tayang mulai 15 Februari 2016 ini menceritakan tentang Roy yang memiliki cita-cita menjadi seorang pembalap nasional, namun ibunya tidak setuju karena khawatir akhirnya akan mencelakakan anaknya itu. Namun pada akhirnya Roy mengambil keputusan bergabung dengan sebuah klub mobil Halilintar dimana klub tersebut berisi anak ekonomi menengah ke bawah. 

Sinetron Halilintar SCTV

Seperti kisah sinetron lainnya tentu ada lawan yang membuat kisahnya lebih seru. Nah, klub Halilintar juga memiliki saingan yaitu Fast One yang dipimpin oleh Dion. Dion dan Roy selalu bersaing di area balap. Bagaimana keseruan kisahnya?

Sinopsis Sinetron Halilintar SCTV

Baca juga:

Jangan lupa saksikan Halilintar yang tinggal beberapa hari lagi tayang di layar kaca anda semua. Itu dia sinopsis sinetron halilintar yang bisa saya bagikan untuk anda semua dirumah. Untuk lebih jelasnya mengenai jalan cerita sinetron ini segera saksikan hanya di SCTV satu untuk semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Sinetron Halilintar SCTV

0 komentar:

Posting Komentar