Rabu, 25 Maret 2015

Biodata dan Foto Nam Goong Min

Biodata dan Foto Nam Goong Min - Nam Goong Min merupakan salah satu aktor korea yang kini sedang banyak menjadi perbincangan kaula muda, khususnya bagi mereka pecinta drama korea pasti sudah tidak asing lagi dengan aktor yang satu ini. Ya pria kelahiran 12 Maret 1978 ini sudah banyak sekali membintangi beberapa judul serial televisi dan film,sehingga bakatnya dalam beradu akting tak perlu diragukan lagi. Aktor yang berusia 37 tahun ini merupakan model asal Korea Selatan yang dikenal perannya dalam A Dirty Carnival pada tahun 2006 serta serial televisi MBC Can You Hear My Heart. Selain itu masih banyak lagi judul film yang pernah dibintanginya. Dan salah satu drama korea yang pernah dibintangi oleh Nam Goong Min adalah The Girl Who Can See Smells, dimana dalam drama korea tersebut ia berperan sebagai Kwan Jae Hee dengan artis papan atas korea lainnya seperti. Penasaran dengan judul film yang pernah dibintangi oleh Nam Goong Min serta koleksi foto-foto terbarunya? Yuk kita intip perjalanan karir dan foto dari Nam Goong Min selengkapnya disini.


Nam Goong Min pernah membintangi beberapa serial televisi diantaranya adalah Still Cut (2012), City Conquest (2012), Can You Hear My Heart (MBC, 2010), One Fine Day (MBC, 2006), My Rose Life (KBS1, 2005), Pearl Necklace (KBS2, 2003), Rose Fence (KBS2, 2003), Dae Bak Family (SBS, 2002). Serta sejumlah film yang semakin mendongkrak namanya di jagat hiburan seperti Beautiful Sunday (2007), A Dirty Carnival (2006), Bad Guy (2002), Bungee Jumping of Their Own (2000). 




Nah itu dia biodata dan foto dari Nam Goong Min yang bisa saya bagikan buat kalian. Jangan lupa saksikan drama korea yang kini dibintangi oleh Nam Goong Min dan ditayangkan kembali di stasiun televisi kesayangan kalian. Sampai jumpa dan semoga bermanfaat dari informasi yang saya bagikan diatas ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Biodata dan Foto Nam Goong Min

0 komentar:

Posting Komentar