Senin, 04 Mei 2015

Biodata dan Foto-Foto Keren UPC Peserta The Dance Icon Indonesi

Biodata dan Foto-Foto Keren UPC Peserta The Dance Icon Indonesia - SCTV adalah satu-satunya stasiun tv yang menyalurkan bakat para anak muda di Indonesia khususnya di bidang dance melalui ajang pencarian bakat 'The Dance Icon Indonesia'. Awalnya ajang pencarian bakat ini dipilih melelaui panggung Inbox dengan beberapa komentator yang ahli di bidang dance khususnya seperti Fero Walandow. Dan dari ke-13 peserta yang bisa melahu ke panggung The Dance Icon Indonesia, hanya 4 anggota dance icon yang saat ini masih terus berjuang salah satunya adalah UPC. Dan kali ini yang akan menjadi topik pembicaraan kita adalah biodata dan foto dari UPC.

Biodata dan Foto-Foto Keren UPC Peserta The Dance Icon Indonesi

UPC merupakakan anggota dance yang terdiri dari 3 orang dalam satu anggota. Mereka memiliki cara yang unik ketika perform di atas panggung sehingga membuat semua orang yang manyaksikannya sayang untuk berkedip. Apalagi penonton cewek yang menyaksikan secara langsung di studio pasti berteriak histeris ketika UPC menunjukkan bakatnya dalam ngedance diatas panggung. Selain di panggung The Dance Icon sendiri, UPC dan peserta lainnya juga sering diundang dalam beberapa kesempatan acara lainnya sehingga tak heran kalau UPC mulai memiliki banyak penggemar. 

Biodata dan Foto-Foto Keren UPC Peserta The Dance Icon Indonesi




Baca juga:



Nah sekian dulu ya biodata dan foto dari UPC yang bisa saya bagikan buat kalian semua dirumah. Semoga bermanfaat dengan informasi diatas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata dan Foto-Foto Keren UPC Peserta The Dance Icon Indonesi

0 komentar:

Posting Komentar