Senin, 04 Mei 2015

Biodata dan Foto WAM Crew Peserta The Dance Icon Indonesia

Biodata dan Foto WAM Crew Peserta The Dance Icon Indonesia - Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan peserta 'The Dance Icon Indonesia' yang satu ini? Yups WAM Crew adalah salah satu peserta ajang pencarian bakat yang diadakan oleh SCTV. Peserta yang terdiri dari 4 orang tersebut sekarang mulai banyak diperbincangkan oleh anak-anak muda khususnya kaum cewek. Karena WAM Crew semua anggotanya adaah cowok-cowok yang keren dan sangat berbakat di bidang dance. Tak jarang WAM Crew sering mendapatkan pujian dari dewan juri karena penampilan yang memukau. 

Biodata dan Foto WAM Crew Peserta The Dance Icon Indonesia

Secara tak langsung meskipun WAM Crew baru memasuki babak 4 besar namun namanya mulai banyak dikenal luas oleh masyarakat Indonesia dan tentunya banyak orang yang mengidolakan mereka sehingga WAM crew mempunyai sebutan untuk para fans mereka adalah 'Wamous'. Nah bagi kalian yang mengaku wamous kurang afdol rasanya kalau tidak mengetaui biodata dan foto dari peserta kesayangan kalian. Jadi dibawah ini akan saya bagikan buat kalian semua biodata dan foto dari WAM Crew yang keren abis.










Baca juga:



 
Sudah lengkap bukan biodata dan foto dari WAM Crew peserta the icon indonesia yang menjadi topik kita hari ini. Untuk selengkapnya mengenai informasi WAM Crew kalian bisa update terus disini supaya nggak ketinggalan.
 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata dan Foto WAM Crew Peserta The Dance Icon Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar