Jumat, 15 Mei 2015

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Ayat-Ayat Adinda

Sinopsis dan Daftar Pemain Ayat-Ayat Dinda - Kali ini majalah biodata akan mengulas info mengenai Film terbaru garapan sutradara terkenal Hanung Bramantyo yang berjudul Ayat-Ayat Dinda. Ditahun-tahun sebelumnya suami dari artis yang identik dengan hijab syar'inya ini yaitu zaskia Adya Mecca telah menyutradarai Film-Film yang laris manis di pasaran sebut saja Film Ayat-Ayat Cinta, Wanita Berkalung Sorban, Sang Pencerah, sampai yang terakhir kemarin adalah Hijab. Nah, dalam waktu-waktu dekat ini sendiri rencananya Hanung Bramantyo akan  segera merilis dua film  yang bernafaskan Religi yang yaitu Ayat-Ayat Adinda dan juga Mencari Hilal.Nah penasaran dengan Sinopsis dan Daftar Pemain Ayat-ayat Adinda terus simak info berikut Yaa...

Sinopsis dan Daftar Pemain Ayat-Ayat Dinda


Ayat-Ayat Adinda sendiri merupakan Film yang dibuat dengan tujuan yang mulia, maksud dari penanyangan Film ini digunakan untuk menyebarkan agama islam yang saling memberi dan menyanyangi, Cinta terhadap sesama, dan Saling toleransi dengan yang lain.Karena apa? mereka menganggap bahwa akhir-akhir ini kerap kali terjadi perkembangan agama islam yang radikal atau bebas sehingga diperlukanya tanyangan di negeri ini yang mengajarkan rasa saling menyanyangi satu dengan yang lain dan mengantisipasi yang namanya tindak kekerasan antara sesama umat muslim.Pemeran film Ayat-Ayat Adinda menampilkan artis senior nan berbakat dalam bidang aktingnya yaitu Surya Saputra sebagai pemeran utama selain ituia juga beradu akting dengan sang istri sendiri yaitu Cyntia Lamussu dan masih banyak aktor serta aktris bertalenta dalam Film Ayat-Ayat Adinda ini. Berikut informasi mengenai Sinopsis dan daftar Pemain Film Ayat-Ayat Adinda.

Detail Film Ayat-Ayat Adinda   

  • Judul Film : Ayat-Ayat Adinda
  • Genre : Drama Islami
  • Tanggal Rilis Perdana : 11 Juni 2015
  • Studio : Multivision Plus
  • Sutradara : Hestu Saputra
  • Produser : Hanung Bramantyo, Putut Widjanarko, Salman Aristo
  • Penulis Naskah : Salman Aristo

Sinopsis Film Ayat-Ayat Adinda

Film Ayat-Ayat Adinda ini mengisahkan mengenai sebuah keluarga yang hidupnya selalu berpindah-pindah dikarenakan masyarakat mengira bahwa keluarga yang satu ini merupakan keluarga yang menganut aliran sesat sehingga ketika mereka memiliki tempat tinggal mereka tidak akan pernah bertahan lama ditempat yang mereka diami saat itu. Dalam Film Ayat-Ayat Adinda ini dikisahkan bahwa keluarga ini memiliki seorang anak perempuan yang bernama Adinda yang diperankan oleh Tissa Biani Adinda sendiri memiliki suara yang merdu namun hal itu tak lantas dengan mudahnya ia bisa menjadi anggota dari tim qasidah  disekolahnya. Karena sang ayah yaitu Faisal yang diperankan oleh Surya Syaputra  selalu menentangnya dengan tegas dan ia menyuruh anak putrinya itu untuk fokus berskolah saja.
Hingga suatu ketika Adinda kecil memiliki keinginan untuk mengikuti lomba MTQ dan bertekad untuk menjadi juara. Akan tetapi keinginya tersebut tetap mendapat larangan keras dari sang ayah. Karena ayahnya tidak menginginkan keluarganya mendapat sorotan dari masyarakat luar. Karena jika hal itu terjadi bisa-bisa  keselamatan keluarga mereka bisa terancam dan bisa-bisa mereka pun dapat terusir dari kampung yang sedang ia tempati sekarang. Lalu bagaimanakah kisah Adinda Selanjutnya ? Penasaran ? makanya tonton Film Ayat-Ayat Adindayang rencananya akan dirilis perdana pada tanggal 11 juni mendatang jangan sampai ketingglan yaa...

Daftar Pemain Ayat-Ayat Adinda

  • Tissa Biani Azzahra Adinda
  • Surya Saputra Faisal / Ayah dari Adinda
  • Cynthia Lamusu Ibu dari Adinda
  • Deddy Sutomo
  • Yati Pesek
  • Chandra Malik
  • Badra Andhipani Jagat
  • Marwoto
  • Susilo Nugroho
Sinopsis dan Daftar Pemain Ayat-Ayat Dinda

Sinopsis  Ayat-Ayat Dinda


 Daftar Pemain Ayat-Ayat Dinda


Sinopsis dan Daftar Pemain Ayat-Ayat Dinda

Baca Juga :
Nah itu dia informasi seputar Sinopsis dan Daftar Pemain Ayat-Ayat Adinda. Semoga Informasi yang saya bagikan dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk menyaksikan Film Ayat-Ayat Adinda ini yang rencananya akan di tanyangkan pada tanggal 11 Juni mendatang dibioskop-bioskop terdekat. sampaijumpa di informasi yang akan Majalah Biodata bagikan selanjutnya. Daa..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis dan Daftar Pemain Film Ayat-Ayat Adinda

0 komentar:

Posting Komentar