Rabu, 05 Agustus 2015

Biodata Ozde Gurel Pemeran Oyku Cinta Di Musim Cherry TransTV

Biodata Ozde Gurel Pemeran Oyku Cinta Di Musim Cherry TransTV - Selamat malam sobat Majalah Biodata semua. Pada kesempatan yang berbahagia ini akan kami bahas secara lengkap dan akurat tentang biodata pemeran utama wanita di drama Turki Cinta Di Musim Cherry yang bernama Ozde Gurel. Dimana kemarin saya juga sempat membagikan info tentang biodata Serkan Cayoglu pemeran Ayaz yang merupakan lawan main Ozde Gurel di drama ini. Untuk itu bagi yang sudah sangat penasaran lansung saja berikut artikel mengenai Biodata Ozde Gurel Pemeran Oyku Cinta Di Musim Cherry TransTV.


Biodata Ozde Gurel Pemeran Oyku Cinta Di Musim Cherry TransTV


Dara cantik Ozde Gurel merupakan artis pemeran utama wanita yang bernama Oyku di drama Cinta Di Musim Cherry. Ozge Gurel lahir di Instanbul pada tanggal 5 Februari tahun 1987. Ozge Gurel tinggal di Sivirli dari kecil hingga ia sekolah menengah. ia melanjutkan pendidikannya dengan berkuliah di Universitas Beykent di fakultas perdagangan internasional.

Berbicara mengenai peranya di serial ini, ia digambarkan sebagai sosok wanita yang sangat sederhana, ceplas-ceplos dan baik tentunya. Dalam drama ini ia akan beradu akting dengan beberapa jajaran artis terkenal seperti Serkan Cayoglu pemeran Ayaz, Daghan Kulegec, Nilperi Sahinkaya dan masih banyak lagi lainya. 

Kabarnya peran Ozde Gurel di drama ini sudah menghipnotis jutaan pemirsa yang menonton aktignya sehingga tak hayal Ozde Gurel telah memiliki ribuan fans dari berbagai negara dan tak terkecuali juga di Indonesia. Oke berikut biodata lengkap dari artis cantik OzdeGurel.

Biodata Ozde Gurel

Nama : Ozge Gurel
Lahir : 5 Februari 1987
Tempat Lahir : Istanbul
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2011 - sekarang
Agama : -
Instagram : @ozgecangurelofficial
Twitter : @ozgecangurel 

Karir Ozde Gurel

Ozde Gurel memulai karirnya setelah ia menamatkan pendidikan kuliahnya. Dia  mulai aktif didunia hiburan sekitar tahun 2011 lalu. Walaupun ia telah memiliki gelar sarjana namun, ozge tetap mantap memilih meniti karirnya sebagai seorang aktris. Nah, berkat kemantapanya tersebut ia akhirnya dipercaya untuk memerankan sosok Oyku di Cinta Di Musim Cherry atau lebih dikenal senagai 'Kiras Mevsimi'. 

Lewat peranya itu namanya mulai populer di pasaran karena seperti yang diketahui bahwa Cinta Di Musim Cherry merupakan drama Turki yang sangat populer di berbagai negara seperti di Indonesia sekarang ini. Adapun selain jago dalam halseni peran ia juga sangat jago dalamhal menari ini dibuktikany lewat beberapawaktu ia semapat terlihat di sebuah acara dan menunjukkan keahlianya tersebut.

Drama Serial
  • Kizim Nerede
  • Huzur Sokagi
  • Kiraz Mevsimi (Cinta Di Musim cherry)


Berikut ini foto-foto cantik dari Ozde Gurel dalam berbagai pose.


Biodata Ozde Gurel Pemeran Oyku


Biodata Ozde Gurel  Cinta Di Musim Cherry TransTV


Biodata  Oyku Cinta Di Musim Cherry TransTV


Biodata Ozde Gurel Pemeran Oyku Cinta Di Musim Cherry TransTV

Demikian Biodata Ozde Gurel Pemeran Oyku Cinta Di Musim Cherry TransTV, semoga informasi seputar biodata Ozde Gurel dapat menjadikan kalian lebih mengenal dengan artis cantik yang satu ini. Jangan lewatkan drama Cinta Di Musim Cherry yang tanyang setiap siang pukul 11:30 hany di Trans Tv.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Ozde Gurel Pemeran Oyku Cinta Di Musim Cherry TransTV

0 komentar:

Posting Komentar