Jumat, 07 Agustus 2015

Biodata Pemain High School Love Story Sinetron Terbaru SCTV

Menjelang ulang tahun SCTV yang ke 25, stasiun televisi yang terkenal dengan eksistensinya dalam mengupdate sinetron dan FTV terbaru itu kembali hadir dengan tayangan terbarunya. Yah, sinetron High School Love Story adalah sinetron terbaru SCTV yang sebentar lagi akan tayang. Masih sama dengan sinetron sebelumnya High School Love Story mengisahkan tentang perjalanan cinta anak-anak remaja dimana yang menjadi tokoh utamanya adalah si ganteng Rizky Nazar dan gadis cantik Febby Rastanty serta masih banyak lagi pemain lainnya.

Biodata Pemain High School Love Story Sinetron Terbaru SCTV

Sinetron ini diyakini akan diterima secara antusias oleh seluruh masyarakat di nusantara. Apalagi bintang-bintang di dalamnya yang sudah tidak asing lagi membuat cerita didalamnya semakin menarik. Ingin kenalan langsung dengan siapa saja para pemain dari High School Love Story? Langsung saja kenalan lewat biodata pemain high school love story dibawah ini yaa.

Biodata Pemain High School Love Story



Febby Rastanty (Febby Blink)


Agatha Pricilla (Pricilla Blink)


Alyssa Saufika (Ify Blink)


Sivia Azizah (Sivia Blink)


dan masih banyak lainnya
Baca juga:


Nah itu dia ulasan mengenai sinetron terbaru SCTV High School Love Story yang akan segera hadir di layar kaca anda semua. Jangan lupa saksikan kisah menarik seputar dunia asmara oleh para pemainnya yang tentunya sangat mengena di hati hehe.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Pemain High School Love Story Sinetron Terbaru SCTV

0 komentar:

Posting Komentar