Jumat, 12 Juni 2015

Biodata Selvi Ananda Menantu Presiden Jokowi Beserta Agamanya

Biodata Selvi Ananda Menantu Presiden Jokowi Beserta Agamanya - Akhir-akhir ini nama Selvi Ananda seringkali disebut-sebut dalam berbagai media. Selvi sendiri merupakan menantu dari orang nomor satu dinegeri ini yaitu bapak presiden Joko Widodo. Pada kesempatan kali ini kami admin majalah biodata akan mengulas Biodata Selvi Ananda yang pada hari kamis, 11 Juni 2015 telah resmi menjadi menantu dari bapak presiden Joko Widodo. Yukk simak info yang mau lewat berikut ini.

Biodata Selvi Ananda Menantu Presiden Jokowi Beserta Agamanya


Selvi Ananda Putri begitulah nama lengkap istri sah Gibran putra dari bapak Joko Widodo. Selvi Ananda merupakan mantan putri solo pada tahun 2009 lalu. Gibran dan Selvi bertemu dalam acara pemilihan putra putri Solo tahun 2009 silam dimana pada saat itu Gibran merupakan salah satu juri dari ajang tersebut. Pada tahun 2010 mereka akhirnya memutuskan untuk berpacaran yang mana Selvi pada saat itu masih kuliah di STIE AUB Surakarta. Selvi dikenal sebagai pribadi yang riang, supel, dan cerdas jadi tak heran jika Gibran jatuh cinta kepadanya.

Biodata Selvi Ananda

  • Nama : Selvi Ananda
  • Tempat/tanggal lahir : Solo, 9 Januari 1989
  • Tinggi badan : 162 cm
  • Berat badan : 49 kg
  • Agama : Islam
  • Prestasi : Putri Solo 2009

Karir Selvi Ananda

Selvi Ananda merupakan lulusan dari STIEB AUB Surakarta. Sebelumnya Selvi pada tahun 2009 lalu sempat mngikuti ajang pemilihan putra-putri Solo. Pada saat itu ia berhasil menjadi putri Solo 2009. Setelah lulus dari STIEB AUB Selvi Ananda sempat bekerja di bank swasta indonesia. Selvi juga sempat menjadi presenter disebuah televisi lokal Solo. Selain dikenal sebagai orang yang ceria ia juga sangat pandai dalam berbahasa Inggris sedang untuk berbahasa Jawa Selvi tidak kalah pandainya. Berkat kepandaianya tersebut, Selvi Ananda  kerap kali diajak untuk mempromosikan kota Solo baik didalam maupun diluar negeri.


Biodata Selvi Ananda


Biodata Selvi Ananda Menantu Presiden Jokowi


Biodata Selvi Ananda Beserta Agamanya


Biodata Selvi Ananda Menantu Presiden Jokowi Beserta Agamanya
 
Baca Juga:



 

Sekian dulu info mengenai Biodata Selvi Ananda Menantu Presiden Jokowi Beserta Agamanya. Semoga dapat menambah pengetahuan bagi semua yang sedang mencari info seputar Selvi Ananda. Sekian dulu info yang dapat kami bagikan kepada semuanya. Stand by terus di blog majalah biodata ya, karena dijamin info yang kami bagikan paling terbaru, terhangat dan paling ditunggu-tunggu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Selvi Ananda Menantu Presiden Jokowi Beserta Agamanya

0 komentar:

Posting Komentar