Kamis, 07 Mei 2015

Biodata dan Foto Stop Dance Crew The Dance Icon Indonesia

Biodata dan Foto Stop Dance Crew The Dance Icon Indonesia - Salah satu peserat 'The Dance Icon Indonesia' yang akan sedikit kita perbincangkan biodatanya adalah Stop Dance Crew. Grup dance yang satu ini berasal dari Bau-Bau sehingga ketika sedang ditanya oleh juri maupun host diatas panggung membuat gelak tawa banyak orang karena lohat bahasa mereka yang khas. Dan satu lagi keinginan mereka ketika di Jakarta ini adalah makan pecel lele hehe aneh kan? yah mungkin bagi kita yang sering menjumpai pecel lele tidak asing lagi, tapi bagi anggota Stop Dance Crew merupakan hal yang langka di daerah mereka. Sehingga tak segan-segan suatu ketika Indah Dewi Pertiwi selaku salah satu juri membawakan mereka pecel lele karena penampilan Stop Dance Crew yang sangat memukau. 

Biodata dan Foto Stop Dance Crew The Dance Icon Indonesia

Al hasil mereka pun menyantapnya dengan sangat lahap diatas panggung The Dance Icon Indonesia. Stop Dance Crew tak hanya tampil diatas panggung ajang pencarian bakat dance tersebut tapi sempat beberapa kali mereka diundang dalam berbagai kesempatan acara di SCTV seperti Inbox atau SCTV Music Awards. Namanya mereka pun sudah mulai banyak dikenal masyarakat luas atau bisa dikatakan mereka sudah memiliki penggemar berat. Nah bagi kalian penggemar Stop Dance Crew dukung terus peserta kesayangan kalian ini agar tidak tereliminasi dan bisa melaju ke babak final. 

Biodata dan Foto Stop Dance Crew The Dance Icon Indonesia










Baca juga biodata peserta the dance icon lainnya:
 
 
 

Selengkapnya mengenai biodata dan foto dari stop dance crew sudah saya bagikan untuk kalian semua dirumah. Semoga bermanfaat dengan informasi diatas ya, dan jangan lupa update terus peserta kesayangan kalian ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata dan Foto Stop Dance Crew The Dance Icon Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar